wedding ring

Pasangan yang akan menikah harus mempersiapkan banyak hal. Mulai dari catering, gedung, gaun pengantin, souvenir, hingga cincin nikah atau wedding ring. Cincin nikah menjadi barang yang sakral sehingga sebagian besar pasangan menginginkan cincin terbaik.

Apakah Anda juga demikian? Sebelum memilih cincin nikah, ada baiknya Anda menyimak beberapa ide cincin nikah dan artinya untuk pengantin. Simak artikelnya sampai selesai, ya!

5 Ide Wedding Ring dan Artinya untuk Pengantin

Sudah penasaran? Berikut ini ide cincin nikah yang bisa Anda jadikan pilihan:

1. Cincin Solitaire

Sudah sejak lama cincin solitaire selalu menjadi pilihan para calon pengantin yang bingung mencari cincin nikah. Solitaire merupakan desain yang mengacu pada satu batu permata sebagai hiasan. Pasangan yang memilih cincin solitaire artinya adalah pasangan yang minimalis dan sederhana. Model ini juga sifatnya timeless atau tak lekang oleh waktu.

2. Cincin Grafir

Cincin grafir juga termasuk cincin yang sering dipakai sebagai cincin nikah. Pasangan yang memilih cincin grafir artinya adalah pasangan yang romantis. Selain menjadi lambang cinta, cincin grafir juga menjadi sebuah ekspresi rasa cinta. Tambahan berlian akan membuat cincin grafir jauh lebih istimewa dan juga menawan.

3. Cincin Vintage

Seiring berjalannya waktu, semakin banyak model cincin yang biasa dipilih pasangan untuk cincin nikah. Cincin vintage adalah cincin yang memiliki kesan klasik dan unik. Sangat cocok untuk pasangan yang ingin tampil berbeda dengan pasangan lainnya. Arti dari cincin vintage biasanya yaitu mengingatkan pada masa lalu.

4. Cincin Safir

Salah satu cincin nikah atau wedding ring favorit pasangan muda yaitu cincin safir. Biasanya kebanyakan pasangan memilih cincin berhiaskan berlian. Namun, Anda juga bisa memilih cincin berhiaskan safir. Batu safir seringkali dikaitkan dengan batu kerajaan. Jadi, pasangan yang memilih cincin safir artinya menginginkan pernikahan bak kerajaan.

5. Cincin Three Stone

Ide terakhir, Anda bisa mempertimbangkan cincin three stone atau tiga berlian. Cincin three stone seperti cincin solitaire yang menjadi pilihan dari dulu sampai sekarang. Namun cincin ini menggunakan tiga berlian yang memiliki arti tersendiri. Arti dari tiga berlian tersebut yaitu pengalaman masa lalu, masa sekarang, dan juga masa depan. 

Inilah Cincin Nikah Penuh Makna Koleksi The Palace

Apakah Anda pernah mendengar brand The Palace? Brand satu ini berada di bawah naungan PT Central Mega Kencana (CMK). Ada beberapa koleksi cincin nikah yang bisa Anda pilih yaitu:

1. Cincin Wahyu Tumurun

Cincin Wahyu Tumurun merupakan salah satu koleksi dari Seri Kekaseh yang terinspirasi dari motif batik di Indonesia. Material emas 18K membuat cincin begitu kuat dan tahan lama sehingga sifatnya timeless.

Wahyu Tumurun sendiri menjadi salah satu motif favorit karena dirancang penuh harapan. Harapannya pasangan yang akan menikah diberkahi lahir dan batin. Selain itu, kehidupan rumah tangganya juga langgeng dan bahagia.

2. Cincin Sido Mukti

Selain cincin Wahyu Tumurun, Anda bisa mempertimbangkan cincin Sido Mukti yang tak kalah cantik. Cincin solitaire satu ini menggunakan material white gold dan rose gold yang dihiasi oleh berlian F-VVS.

Tampilannya yang cantik menarik minat banyak pasangan yang akan menikah. Di samping itu, cincin Sido Mukti memiliki makna yaitu mengandung doa agar pernikahan selalu mendapatkan kemakmuran dan ketenteraman. 

Itulah pembahasan mengenai ide wedding ring atau cincin nikah beserta artinya untuk pengantin. Selain cincin Wahyu Tumurun dan Sido Mukti, The Palace Jeweler masih memiliki beberapa koleksi cincin nikah lainnya. Anda bahkan bisa memesan secara custom jika menginginkan cincin yang berbeda. Datang saja ke gerainya untuk memesan cincin nikah Anda!

Kategori: BISNIS

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *