Kalung Emas Model Terbaru

Istilah solitaire di dalam perhiasan tidak hanya identik dengan cincin saja. Di sisi lain, solitaire juga merupakan salah satu konsep perhiasan yang sangat populer diaplikasikan pada sebuah kalung emas model terbaru. Konsepnya sendiri sama, yaitu hanya ada satu jenis berlian di bagian tengah liontin kalung.

Sama seperti pada cincin, konsep kalung solitaire sendiri mampu menonjolkan keindahan dari liontin. Untuk lebih jelasnya, kami sudah merangkum apa saja keistimewaan dan keindahan model kalung ini.

  1. Mengoptimalkan Keindahan dari Berlian

Solitaire adalah sebuah konsep penggunaan satu buah berlian di bagian tengah. Khusus untuk kalung, maka berliannya ditempatkan di bagian tengah liontin khusus. Meski hanya satu buah berlian saja, namun jenis berlian yang digunakannya biasanya jenis berlian yang besar.

Karena hanya menggunakan satu berlian saja, maka tentunya berlian tersebut akan terlihat lebih mencolok dibandingkan dengan jenis kalung berlian lain pada umumnya. Selain itu, jenis kalung ini juga tidak hanya untuk acara formal saja, bahkan bisa untuk acara santai tergantung dari desainnya, entah itu classy atau minimalis.

  1. Fleksibel Ketika Berbusana

Fleksibel yang kami maksud di sini yaitu Anda bisa menggunakan model kalung ini untuk berbagai jenis busana, baik itu formal maupun santai. Dengan begitu Anda bisa menjadi percaya diri pada saat menggunakan kalung tersebut sehingga Anda bisa menjadi lebih baik dalam berpenampilan.

Model solitaire juga menjadi salah satu jenis kalung yang bisa Anda gunakan untuk acara-acara santai, contohnya seperti casual menggunakan t-shirt dan celana jeans. Contohnya seperti kalung solitaire minimalis.

  1. Banyak Pilihan Model

Fleksibilitas dari kalung ini tidak lepas dari banyaknya varian model yang tersedia. Selain minimalis untuk gaya casual Anda, selanjutnya ada juga model classy untuk Anda yang suka menggunakan kalung berlian di acara-acara yang bersifat formal. Pilihan model ini bisa menjadi solusi bagi Anda yang sedang berencana untuk membelinya.

Anda bisa menentukan sendiri modelnya sesuai dengan kebutuhan dan juga karakteristik Anda masing-masing. Contohnya untuk first jobber, Anda bisa memilih jenis kalung emas solitaire yang dihiasi dengan berlian round cut diamond dengan rantai emas putih.

  1. Meningkatkan Penampilan Elegan

Apapun jenis acara yang Anda kunjungi, baik itu jenis acara yang bersifat formal maupun informal, atau bahkan santai, kalung emas berlian juga bisa membuat penampilan Anda menjadi lebih elegan. Bahkan ketika Anda berbusana casual pun, Anda tetap akan terlihat elegan.

Kalung solitaire adalah solusi yang tepat jika Anda ingin memiliki sebuah kalung yang terlihat begitu menawan dan juga bisa mengoptimalkan sisi elegan pada diri Anda di berbagai acara formal maupun santai.

Rekomendasi Kalung Emas Terbaru dari MONDIAL

Sebagai informasi, MONDIAL adalah salah satu brand ternama yang menawarkan banyak sekali pilihan produk perhiasan emas berlian yang berkualitas jempolan. Ada banyak model yang bisa Anda dapatkan di sini, salah satunya seperti model kalung solitaire.

Di sisi lain, model kalung di sini juga didesain atau dirancang oleh desainer yang sudah punya nama besar. Bahkan Anda juga bisa mendapatkan perhiasan berkualitas dan juga terjamin keasliannya di sini. Jadi, Anda bisa menjadikannya sebagai salah satu pilihan tempat yang tepat untuk memiliki sebuah perhiasan terbaik.

Kalung emas model terbaru yang ada di MONDIAL juga memiliki kualitas premium yang bertaraf internasional. Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk mengoleksi atau memilikinya? 

 

Kategori: BISNIS

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *