Penampilan merupakan salah satu kunci percaya diri, apalagi jika kamu kerap berurusan dengan banyak orang. Memperhatikan penampilan tentu menjadi poin penting supaya memberikan kesan yang baik dan menghormati klien yang kamu temui. Lantas, bagaimana cara upgrade penampilan supaya lebih menarik dan elegan? Nah, kamu bisa menambahkan initial pendant atau pendant model lainnya yang dapat mencuri perhatian.

Inspiras Pendant Modis dan Kekinian

initial pendant

Maksimalkan rasa percaya diri dengan menyematkan pendant atau liontin untuk menghiasi leher indahmu. Berikut merupakan sejumlah model liontin yang bisa kamu pertimbangkan.

1. Liontin Inisial Berlian

Nama adalah suatu kebanggaan yang diberikan oleh orang tua. Selain itu, setiap nama juga menyimpan doa baik bagi pemiliknya. Nah, kamu yang bangga dengan nama yang kamu punya, bisa menggunakan liontin inisial sebagai wujud kebanggan tersebut.

Liontin inisial ini biasanya berasal dari huruf depan nama panggilan. Misalkan, kamu mempunyai nama Zara, Zayn, Zaskia, dan lain sebagainya, maka bisa menggunakan liontin inisial Z.

Liontin inisial dari The Palace ini menggunakan desain font sederhana dan sangat mudah dibaca. Ciri khas liontin inisial koleksi The Palace yaitu bertabur berlian pada salah satu garis vertikal inisial huruf. Liontin inisial berlian yang menggunakan material emas putih ini juga memberikan kesan modis dan fashionable sehingga cocok untuk anak muda.

Keberadaan berlian juga membuat liontin ini terlihat lebih mewah. Alhasil, kamu pun bisa menggunakannya untuk acara formal atau acara mewah sekalipun. Untuk mendapatkan liontin inisial diatas, kamu bisa menyediakan dana sekitar 4-5 jutaan saja.

2. Liontin Hati

Selain liontin inisial, kamu juga bisa memaksimalkan penampilan dengan memilih model liontin lainnya. Jika kamu ingin mengusung konsep penampilan minimali namun elegan ala gadis Korea Selatan, bisa memilih liontin hati. Desain liontin ini sangat sederhana dan ukurannya juga kecil.

Lantas, apa yang membuat liontin hati ini spesial dan mempunyai daya tarik? The Palace menyematkan satu mata berlian pada bagian tengah hati dengan kualitas FVVS. Meskipun ukurannya tidak terlalu besar, namun liontin hati ini beratnya mencapai 3,629 gr.

Liontin hati ini akan terlihat sangat cantik dan menonjol jika kamu gunakan dengan kalung rantai tipis. Kilau berlian akan menarik perhatian orang-orang sekitarmu dan memancarkan aura keanggunan.

Menariknya, liontin hati tersedia dua pilihan yaitu material emas kuning dan emas putih. Liontin berlian yang dapat memancarkan aura cantikmu ini bisa kamu dapatkan mulai harga 7 jutaan.

3. Liontin Teardrop

Kamu juga bisa memilih model liontin berlian teardrop jika ingin terlihat glamor dalam balutan sederhana. Kok bisa tampil glamor tapi dalam balutan sederhana? Jadi, liontin model teardrop ini merupakan gugusan dari belian dengan ukuran kecil-kecil dan besarnya sama rata.

Ciri khas desain teardrop yaitu bulat pada bagian bawah dan lancip pada bagian atas. Keberadaan 71 mata berlian ini akan membuat lehermu gemerlapan bermandikan cahaya. Alhasil, kamu pun bisa tampil glamor tanpa perlu bersusah payah. Membeli liontin teardrop ini juga tidak perlu menguras kanton karena harganya mulai dari 12 jutaan. 

4. Diamond Flower

Liontin berlian dengan desain seperti bunga mekar, akan menjadi pilihan tepat bagi kamu yang suka tampilan feminim. Pasalnya, desain liontin diamond flower ini menggunakan satu berlian dengan ukuran yang lebih besar sebagai pusat liontin. Selanjutnya, berlian utama tersebut dikelilingi dengan 6 mata berlian yang ukurannya lebih kecil.

Pengait belian bagian luar memberikan akses manis dan berlian terlihat mempunyai ujung lancip. Liontin mewah dan sangat cantik ini dibanderol mulai harga 18 jutaan.

Kategori: BISNIS

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *