Memberikan suplemen multivitamin pada anak menjadi salah satu cara memastikan kebutuhan nutrisinya terpenuhi. Ada banyak pilihan suplemen untuk Si Kecil, salah satunya Blackmores Superkids. Nah, Blackmores Superkids untuk usia berapa? Pastikan mengetahuinya terlebih dahulu agar tidak salah beli!

Blackmores Superkids untuk Usia Berapa?

Varian Superkids merupakan varian yang memiliki berbagai kandungan vitamin dan mineral. Namun, produk satu ini boleh dikonsumsi mulai usia 2 tahun sampai dengan 12 tahun. Jadi, anak usia 2 tahun ke bawah tidak dianjurkan untuk mengonsumsinya.

Tenang saja, ada varian lain jika ingin memberikan vitamin untuk anak mulai usia 1 tahun. Varian tersebut adalah Koalakids. Kandungannya tidak jauh berbeda dengan manfaat yang sangat beragam.

Produk Suplemen Vitamin Lain untuk Si Kecil

Blackmores Superkids untuk usia berapa

Blackmores Superkids untuk usia berapa

Berikut ini adalah produk varian Koalakids yang bisa Anda jadikan pilihan:

1. Koalakids Body Shield

Varian pertama adalah Koalakids Body Shield untuk anak usia 1 tahun sampai 12 tahun. Kandungan utamanya berupa vitamin A, C, E, D, dan juga zinc yang membantu memelihara daya tahan tubuh anak. Jadi, anak bisa beraktivitas seharian dengan nyaman.

Vitamin satu ini bebas gula dan menggunakan xylitol sebagai pemanis. Xylitol merupakan kandungan yang aman untuk gigi anak, jadi Anda tidak perlu khawatir. Anda bisa memberikannya sesuai dengan dosis yang ada di kemasan.

2. Koalakids Multi Chewables

Produk satu ini memiliki kandungan berupa 12 vitamin dan 6 mineral. Sangat baik untuk Anda yang ingin meningkatkan kemampuan eksplorasi dan belajar anak. Manfaat lain yaitu memelihara kesehatan dan membantu pertumbuhan dan perkembangan anak. Ada rasa vanila dan stroberi yang pastinya akan disukai oleh semua anak. 

3. Koalakids Fruity Fishies

Produk terakhir yang bisa Anda jadikan pilihan adalah Koalakids Fruity Fishies. Sesuai namanya, produk ini mengandung omega-3 yang baik untuk kesehatan dan perkembangan otak anak. 

Bentuknya tablet kunyah yang mudah dikonsumsi dengan rasa jeruk dan raspberry. Pastikan Si Kecil mendapatkan asupan omega 3 yang cukup dari makanan dan suplemen vitamin.

Itulah jawaban atas pertanyaan Anda yaitu Blackmores Superkids untuk usia berapa. Jika ingin memberikan suplemen vitamin untuk anak mulai usia 1 tahun, Anda bisa memilih varian Koalakids. Semua produk tersebut sudah tersedia di toko online maupun offline. Jadi jangan ragu untuk membelinya!

Kategori: BISNIS

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *