Produk makanan lezat merupakan salah satu jajanan yang banyak disukai oleh anak-anak. Sebut saja salah satu yang paling populer yaitu produk makanan ringan Kinder JOY. Isinya ternyata tidak hanya makanan saja, lho.

Penasaran ingin tahu kelebihan produk makanan ringan yang satu ini sehingga banyak disukai oleh anak-anak? Nah, berikut ini kami akan coba menjelaskan kepada Anda terkait kelebihan dari produk yang satu ini.

  1. Makanan Wafer Lezat

Produk makanan ini merupakan makanan wafer berbentuk bulat yang terbuat dari coklat. Selain itu, makanan ini juga dilengkapi dengan susu yang menambahkan kualitas kelezatan dari makanan tersebut sehingga membuat si kecil ketagihan.

Makanan wafer ini membuat si kecil senang. Selain itu, produk ini juga sudah dilengkapi dengan sendok sehingga si kecil bisa memakannya langsung dengan nyaman.

  1. Berhadiah Mainan Seru

Kemasan produk makanan ini berbentuk seperti telur besar yang terbagi menjadi dua bagian. Satu bagian berisi makanan ringan tersebut, dan satunya lagi berisi makanan yang bisa Anda dapatkan secara random.

Jenis-jenis makanannya sangat lengkap sekali dan juga merupakan mainan seru yang membuat si kecil menyukainya.

  1. Terintegrasi dengan Aplikasi Augmented Reality

Produk mainan yang bisa Anda dapatkan di sini sangat beragam. Salah satunya yaitu seri Applaydu yang bisa terintegrasi dengan aplikasi permainan augmented reality. Anda bisa memasang aplikasinya terlebih dahulu secara gratis baik melalui Google Play Store maupun App Store.

Anda bisa melakukan scan pada permainan atau brosur yang didapatkan di setiap kemasan produk tersebut. Setelah itu, permainan yang Anda scan melalui aplikasi ini bisa menjadi karakter game yang bisa Anda mainkan langsung pada aplikasi.

  1. Mainan Seru yang Bisa Dimainkan Bersama

Permainan augmented reality tersebut bisa Anda mainkan bersama si kecil. Artinya, Anda bisa memandu si kecil untuk memainkannya dan menikmati kebersamaan bersama si kecil.

Permainannya juga menyediakan beberapa tingkat kesulitan yang bisa disesuaikan dengan usia si kecil. Mini game yang ada pada permainan ini juga tergolong lengkap.

Itulah beberapa kelebihan membeli produk makanan Kinder JOY, karena selain ada makanan yang lezat, juga dilengkapi dengan hadiah mainan seru.

Kategori: BISNIS

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *