Jika berbicara mengenai gelang yang berhiaskan berlian tentu saja menjadi pilihan terbaik. Kini koleksi tennis bracelet produk dari Mondial Jeweler menarik sebagai pilihan. Sekarang cukup banyak pilihan gaya gelang yang telah tersedia seperti gaya minimalis, klasik, bohemian, modern dan lainnya.

Adapun salah satu model gelang yang kini menjadi incaran para wanita sekaligus sedang jadi trend tentu saja tennis bracelet. Gelang modern tersebut berawal dari lapangan tenis. Supaya lebih jelas tentu saja kita akan membahasnya lebih meluas lagi.

tennis bracelet

Ciri Khasnya Gelang Tenis

Perlu kamu ketahui gelang tenis adalah salah satu model gelang dengan berlian kecil yang menjadi hiasan. Berlian tersebut terpasang secara berurutan sehingga mampu menjadi penghias rangka dari logam. Kini sudah tersedia dua model gelang tenis yang menarik yakni full tennis maupun half tennis.

Gelang half tennis adalah salah satu model gelang dengan berlian yang berada di setengah rangka. Sedangkan gelang full tennis adalah gelang dengan berlian yang ada pada seluruh rangkanya. Tentu saja jumlah berliannya memang berbeda. Inilah mengapa model gelang half tennis tergolong lebih murah harganya namun terkesan tetap menarik.

Awal Mula Kehadiran Nama Tennis Bracelet

Nama tennis bracelet ini sebetulnya erat hubungannya dengan olahraga tenis. Awalnya gelang tersebut dari lapangan tenis. Tepatnya di tahun 1987, seorang petenis yang populer dengan nama Chris Event menggunakan gelang ketika mengikuti pertandingan di US Open. 

Gelang ini awalnya mempunyai nama diamond bracelet tetapi dikarenakan adanya berlian mengelilingi bagian rangka pada satu garis. Gelang yang dipergunakan oleh Chris ini hilang ketika bertanding. Chris pun selanjutnya minta pertandingan dihentikan sementara dikarenakan ingin mencari gelang tersebut. Pencarian gelang pun disaksikan para penonton yang ada di venue maupun pemirsa televisi.

Meskipun sebetulnya Chris Event ini terbilang belum sepopuler petenis dunia yang lainnya. Tetapi ia sangat populer berkat fashion yang telah ia kenakan. Semenjak itulah gelang line diamond bracelet akhirnya diberikan nama dengan tennis bracelet. Semenjak itu pula permintaan akan gelang tenis semakin meningkat drastis. Bahkan begitu banyak petenis lain yang berkeinginan menggunakan gelang tersebut.

Rekomendasi Gelang Tenis Produk Mondial Jeweler

Salah satu toko perhiasan yang mampu hadirkan beragam pilihan model gelang tenis nan cantik tentu saja Mondial Jeweler. Kamu bisa menemukan beberapa rekomendasi terbaiknya. Jika sekarang banyak yang merasa penasaran, simak ulasan berikut ini:

  • Azure Bracelet

Sebetulnya model dari gelang tenis kali ini lebih memadukan antara berlian serta batu safir biru yang berada pada sepanjang rangkanya. Tentu saja berlian biru yang dipergunakan mempunyai bentuk baguette cut. Sedangkan berliannya mempunyai bentuk round. Kamu kini bisa dengan mudah melihat kombinasi yang indah dengan adanya balutan emas putihnya.

  • Cherie Tennis Chan Bracelet

Koleksi gelang tenis ini masuk pada half tennis. Hal ini dikarenakan berlian yang terpasang berada di tengah rangka. Desainnya pun tipis sehingga sangat cocok jika kamu gunakan dalam keseharian. Kini sudah tersedia dua pilihan warna terbaik yakni rose gold maupun white gold.

Mondial Jeweler memang selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk para peminatnya. Tidak ketinggalan mereka menghadirkan beberapa koleksi gelang tenis terbaiknya. Dari sini kamu pun bisa dengan mudahnya temukan beberapa pilihan menarik.

Jika kamu merasa tertarik meminang tennis bracelet. Kamu bisa mendapatkan koleksinya hanya di Mondial Jeweler. Modelnya terlihat minimalis sehingga mampu menjadikan kamu semakin mudah memadukan dengan perhiasan yang lain. Bukan hanya gelang tenis saja yang sudah dihadirkan oleh Mondial Jeweler. Namun masih banyak sekali perhiasan lain yang menarik dijadikan sebagai kombinasinya. Jadi jangan merasa ragu lagi menjadikannya sebagai pilihan.

Kategori: BISNIS

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *