Saat ini teknologi dan internet sudah mendominasi berbagai kebiasaan di kehidupan sehari-hari. Begitu pula dalam segi bisnis, digital marketing menjadi hal yang wajib dilakukan untuk mengikuti perkembangan zaman sehingga tidak kalah dari kompetitor. Adanya agensi digital marketing seperti Digital Internet atau Diginet dapat membantu bisnis Anda melalui jasanya yang lengkap. Apa saja? Simak artikel ini sampai selesai. 

Inilah Jasa dari Digital Internet untuk Bisnis Anda

Diginet merupakan agensi digital marketing yang sudah berdiri sejak tahun 2009. Selama itu, banyak perusahaan yang bekerja sama dengan kebutuhannya masing-masing. Berikut ini beberapa jasa yang ditawarkan untuk bisnis Anda:

1. SEO (Search Engine Optimization)

SEO merupakan teknik pemasaran digital yang sangat populer di kalangan digital marketer. Tidak perlu mempelajarinya sendiri, Anda bisa bekerja sama dengan agensi untuk mendapatkan layanannya. SEO sendiri adalah teknik yang dilakukan untuk meningkatkan visibilitas website di Google. Caranya yaitu dengan melakukan website audit, analisa keyword, optimasi of-page, optimasi on-page, dan lain sebagainya.

digital internet

digital internet

2. SEM (Search Engine Marketing)

SEM juga sama seperti SEO yaitu meningkatkan visibilitas website di mesin pencari. Istilah lebih mudahnya yaitu jasa Google Ads. Pasalnya SEM memanfaatkan iklan berbayar seperti Google Ads untuk memunculkan website di mesin pencari. Layanan SEM ini juga termasuk YouTube Ads jika Anda ingin meningkatkan visibilitas iklan di YouTube. Sebelum bekerja sama, lakukan konsultasi secara gratis dengan menghubungi tim melalui website resmi.

3. SMM (Social Media Marketing)

SMM merupakan jasa digital marketing melalui aset digital terbaik yaitu media sosial. Semua orang tahu bahwa pengguna internet terbanyak di Indonesia adalah pengguna media sosial. SMM bisa meningkatkan brand awareness, membuat media sosial terlihat profesional, meningkatkan engagement, dan meningkatkan loyalitas konsumen.

4. Pembuatan dan Pengembangan Website

Selain media sosial, website juga termasuk aset digital yang penting untuk semua bisnis. Website yang dibuat oleh agensi memiliki beberapa kelebihan. Mulai dari desain yang terlihat profesional, responsif untuk semua pengguna gadget, Google friendly untuk kebutuhan SEO dan SEM, serta fitur e-commerce jika dibutuhkan. Semuanya bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

5. Jasa Content Placement

Content placement merupakan teknik digital marketing dengan cara menempatkan konten di blog yang memiliki trafik tinggi. Nilai DA dan PA dari blog harus tinggi untuk memberikan hasil yang maksimal. Agensi telah bekerja sama dengan banyak blogger untuk memberikan jasa content placement yang optimal. Setidaknya lebih dari 300 media blog yang bisa digunakan untuk content placement.

6. Jasa Copywriting

Salah satu jasa terbaru yang bisa Anda manfaatkan adalah jasa copywriting. Jasa ini menawarkan layanan penulisan atau iklan bersifat persuasif. Tujuan tulisan tersebut untuk membuat audiens melakukan apa yang dituliskan. Jasa copywriting bisa meningkatkan leads atau penjualan produk dari bisnis Anda. 

7. Jasa Buzzer

Jasa atau layanan terakhir yang ditawarkan untuk Anda adalah jasa buzzer. Sama seperti jasa copywriting, jasa ini juga termasuk jasa terbaru untuk mempromosikan produk atau brand. Jasa buzzer akan membantu melakukan promosi melalui blog atau media sosial. Cukup banyak influencer ternama dan blogger yang bekerja sama untuk layanan buzzer ini.

Itulah beragam jasa yang ditawarkan oleh agensi digital marketing terbaik yaitu Digital Internet atau Diginet. Jangan ragu lagi untuk bekerja sama dengan tim yang profesional dan kompeten. Sebelum kolaborasi, Anda boleh melakukan diskusi dan konsultasi secara gratis untuk menemukan strategi pemasaran yang tepat. Selamat berkolaborasi!

Kategori: BISNIS

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *