Saat ini, berbagai jenis kalung berlian terbaru dengan model dan desain yang beragam tengah menjadi tren dan banyak digandrungi oleh banyak wanita, terutama mereka para kaum milenial. Adapun berbagai kalung berlian keluaran terbaru tersebut mengusung tema modern, minimalis, dan simple namun tetap tidak melupakan kesan mewah khas perhiasan berlian. 

Biasanya kalung berlian tersebut terbuat dari material logam emas putih yang memiliki kualitas terbaik. Pengkombinasian emas putih dengan berlian emas tentu dapat melahirkan kilauan yang sangat memukau sehingga dapat membuat penampilan siapa saja wanita yang menggunakannya menjadi lebih menawan dan juga elegan.

Namun saking banyaknya kalung berlian terbaru yang hadir di pasaran, tak jarang hal tersebut membuat bingung sendiri. Nah oleh karena itu, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan beberapa kalung berlian model terbaru yang bisa dijadikan sumber referensi bagi Anda. Beberapa model kalung berlian tersebut diantaranya yaitu:

  • Kalung berlian inisial

Kalung berlian dengan liontin berbentuk huruf inisial nama memang merupakan salah satu model kalung terbaru yang tak hanya unik namun juga memiliki sifat timeless yang artinya tidak pernah tergerus oleh waktu dan perkembangan zaman. 

Model kalung yang satu ini memang memiliki tempat tersendiri di hati para wanita milenial. Selain itu, kalung berlian inisial huruf ini juga sangat cocok dijadikan sebagai hadiah untuk pasangan di momen-momen penting seperti ulang tahun hubungan karena mampu merepresentasikan inisial orang spesial.

  • Kalung berlian “Casual”

Rekomendasi selanjutnya ada kalung berlian dengan konsep “Casual” yang memiliki berbagai keunggulan. Adapun salah satu keunggulannya yaitu cocok untuk digunakan kapan saja dan lebih mudah untuk dikombinasikan dengan gaya busana apapun. 

Hal tersebut karena kalung berlian yang satu ini memiliki desain yang tergolong cukup sederhana dan simple. Penggunaannya sangat cocok untuk menemani kegiatan sehari-hari seperti pergi ke kantor, berbelanja ke mall maupun untuk sekadar hangout bersama teman-teman.

Meski begitu, penggunaan kalung ini tetap mampu melahirkan kesan mewah nan elegan berkat kilauan memukau yang bisa dihasilkan dari berliannya itu sendiri.

kalung berlian terbaru

kalung berlian terbaru

  • Kalung berlian dengan balutan ornamen lain

Sama seperti model kalung “Casual”, kalung ini juga hadir dengan desain yang tergolong cukup sederhana namun tetap tidak menghilangkan kesan mewahnya. Apalagi dengan berlian dengan berbagai jenis ornamen lain seperti mutiara atau bahkan kerang. 

Hal tersebut tentu dapat dengan mudah melahirkan kesan unik, berbeda dan anti mainstream pada penggunaannya

  • Kalung berlian solitaire

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, salah satu ciri kalung berlian dengan model terbaru adalah tampilannya yang cukup sederhana. Sebab, untuk melahirkan penampilan yang menarik dan menawan, Anda tidak melulu harus menggunakan kalung yang terkesan “wah” dan berdesain rumit.

Dengan menggunakan kalung yang hanya memiliki satu liontin atau bandul besar atau yang biasa disebut dengan kalung solitaire ini, hal tersebut mampu membuat penampilan Anda semakin sempurna di berbagai kesempatan.

Itulah dia beberapa rekomendasi kalung berlian terbaru dengan berbagai model dan desain sederhana yang cocok digunakan para wanita kaum milenial untuk menyempurnakan penampilan di berbagai kesempatan. 

Bagaimana, Anda tertarik dengan kalung-kalung di atas? Atau menginginkan kalung model lainnya? Tenang, Anda bisa menemukan kalung berlian yang sesuai keinginan di salah satu toko perhiasan profesional dan terpercaya yaitu The Palace Jeweler.

The Palace Jeweler menawarkan beragam jenis perhiasan dengan model dan desain yang sangat lengkap, termasuk berbagai kalung berlian terbaru yang bisa disesuaikan dengan keinginan.

Kategori: BISNIS

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *