Starry Pendant merupakan koleksi perhiasan terbaru dari Miss Mondial & Mondial berjenis kalung. Model kalung emas kekinian ini juga tergolong unik karena desainnya berbeda dengan jenis kalung lain yang ada di pasaran. Selain itu, konsep kalungnya sendiri memiliki filosofi yang konstelasi tatanan bintang di langit.

Nah, berikut ini kami akan mencoba menjelaskan kepada Anda apa saja kelebihan dari model kalung yang satu ini:

Model kalung emas kekinian

Model kalung emas kekinian

  1. Dibuat Oleh Desainer Ternama

Perhiasan yang satu ini merupakan salah satu koleksi perhiasan dari Miss Mondial & Mondial yang merupakan salah satu brand perhiasan ternama. Brand yang satu ini dikenal memiliki banyak koleksi perhiasan menarik dan dibuat khusus oleh desainer ternama dan Starry Pendant adalah salah satunya.

Keindahan produk kalung ini begitu menawan karena dibuat langsung oleh desainer perhiasan dari brand tersebut.

  1. Berlian Berkualitas Terbaik

Produk kalung yang satu ini dibuat dengan keistimewaan berlian yang tersemat di dalam liontin. Ada tiga pilihan kalung Starry Pendant dengan bentuk frame yang berbeda-beda. Bentuk frame kalun ini mulai dari oval, square, dan hati. Anda bebas menentukan mana yang paling cocok untuk Anda gunakan.

Berlian aslinya merupakan salah satu perhiasan terbaik dari brand tersebut. Tampak berkilau karena kualitasnya memenuhi standar 4C (clarity, color, carat, cutting) sehingga tampak begitu memesona.

  1. Cocok Untuk Berbagai Bentuk Leher

Kalung ini memiliki kualitas yang bagus karena sangat cocok sekali untuk berbagai jenis bentuk leher. Selain itu, cocok juga untuk Anda yang menonjolkan leher agar lebih jenjang dan tampa menggoda.

Desainnya sangat ideal juga untuk Anda aplikasikan dengan beberapa jenis kalung sekaligus, atau untuk Anda yang suka menggunakan kalung dengan cara di tumpukan atau stack.

  1. Cocok Untuk Berbagai Aktivitas

Cincin dari brand ternama ini juga sangat cocok sekali untuk kebutuhan formal maupun informal. Anda bisa menggunakannya untuk ke acara-acara penting seperti kencan bersama pasangan maupun untuk kuliah.

Anda bisa menggunakannya untuk aktivitas-aktivitas sehari-hari juga ketika sedang berada di rumah atau tempat-tempat informal lainnya.

  1. Mudah Dipadukan dengan Berbagai Busana

Perlu Anda ketahui, bahwa jenis kalung yang satu ini juga sangat cocok Anda padukan dengan berbagai jenis busana. Anda bisa memadukan kalung ini dengan t-shirt, blouse, hingga simple dress. Bahkan Anda bisa membuat penampilan informal Anda menjadi lebih elegan dan menawan.

Itulah yang menjadi salah satu alasan kenapa kalung ini banyak dijadikan sebagai pilihan oleh para milenial. Pasalnya, kaum milenial suka dengan gaya elegan tapi tidak mencolok.

  1. Memiliki Nilai Estetika dan Investasi

Kalung ini tidak hanya memiliki nilai investasi saja. Di sisi lain, nilai estetika Starry Pendant pun tidak kalah bagusnya. Keindahannya inilah yang membawanya menjadi salah satu koleksi mahakarya milik brand perhiasan tersebut.

Nilai estetika dan nilai investasinya membuat kalung ini menjadi salah satu yang terbaik dari sekian banyak jenis kalung yang ada di pasaran.

Kesimpulan

Starry Pendant merupakan salah satu pilihan kalung yang tepat untuk Anda yang saat ini sedang mencari model kalung emas terbaru dan kekinian. Cocok juga untuk berbagai aktivitas mulai dari informal maupun formal. Cocok untuk berbagai kebutuhan dan cocok untuk kaum milenial.

Demikian informasi seputar model kalung emas kekinian dari brand perhiasan ternama. bagaimana, tertarik untuk memilikinya? Anda bisa langsung mengakses website resmi Mondial untuk mengecek detail terkait produk perhiasan tersebut. Semoga informasi ini bisa menambah wawasan Anda terkait perhiasan.

Kategori: BISNIS

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *