Tentu bunda sudah tahu bahwa susu merupakan asupan bergizi tinggi. Susu Dancow 1 tahun menjadi asupan nutrisi tambahan yang penting untuk tumbuh kembang anak pada usia 1 tahun ke atas. Komposisi nutrisi yang terkandung dalam susu sangat kompleks, karena memiliki kandungan nutrisi lengkap yang sangat dibutuhkan oleh anak. 

Sebagai asupan nutrisi tambahan, susu berperan penting untuk menjaga kesehatan anak. salah satu manfaat susu pertumbuhan yaitu mampu meningkatkan daya tahan tubuh anak. Sehingga anak tumbuh dengan lebih sehat dan terhindar dari berbagai serangan penyakit. Susu pertumbuhan juga memiliki peran penting dalam proses pembentukan tulang dan gigi yang sehat serta kuat. Karena dalam susu terkandung sumber kalsium yang juga bermanfaat untuk menjaga tulang agar tetap kuat dan mencegah resiko osteoporosis.

Pemberian susu Dancow 1 tahun dapat mendukung pertumbuhan anak secara optimal. Bunda tentu ingin anak tumbuh sehat dan cerdas, untuk itu pemberian susu pertumbuhan menjadi hal penting yang harus selalu diperhatikan. Biasakan buah hati untuk selalu mengkonsumsi susu pertumbuhan secara rutin. Karena dalam susu terdapat kandungan omega 3 dan 6 yang baik sebagai sumber nutrisi bagi otak. Asupan nutrisi tersebut juga dapat mendukung kecerdasan anak. pemberian asupan nutrisi dengan stimulasi yang tepat dapat membantu anak tumbuh sehat dan cerdas.

Susu Dancow 1 tahun

Susu Dancow 1 tahun

Susu pertumbuhan memiliki kandungan gizi secara lengkap yang mampu memenuhi kebutuhan isi harian anak. Susu Dancow 1 tahun tidak hanya memiliki asupan gizi yang lengkap, tapi juga berbagai varian rasa, sehingga lebih disukai oleh anak-anak. Mengkonsumsi susu secara rutin mampu membantu tubuh untuk memperoleh kecukupan gizi. Sehingga, tubuh menjadi bugar dan sehat serta, anak lebih bersemangat dan aktif dalam bereksplorasi.

Dancow 1+ Nutritods merupakan susu pertumbuhan yang diformulasikan secara khusus untuk anak di usia toddler. Karena anak di usia toddler yaitu 1-3 tahun membutuhkan asupan nutrisi lengkap untuk mendukung tumbuh kembangnya berlangsung secara optimal.

Dengan Kandungan tinggi kalsium, tinggi protein, lebih banyak laktosa dan 0 gram sukrosa, susu pertumbuhan ini mampu mendukung anak dalam bereksplorasi. Selain itu, Dancow 1+ Nutritods juga memiliki kandungan minyak ikan, omega 3 dan 6. Serta serat pangan inulin, lactobacillus rhamnosus, serta vitamin D yang baik untuk kesehatan tubuh buah hati.

Kategori: BISNIS

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *