Orang tua selalu ingin memberikan yang terbaik untuk Buah Hatinya, termasuk dalam hal pendidikan. Mereka ingin memastikan bahwa Si Kecil bisa mendapatkan pendidikan yang layak di masa depan. Bagi Anda yang ingin memberikan pendidikan tinggi pada anak, cobalah untuk menggunakan tabungan pendidikan anak mulai dari sekarang.

Saat ini anak Anda mungkin masih kecil dan belum waktunya untuk masuk sekolah. Tapi tabungan pendidikan tersebut direkomendasikan sejak Si Kecil masih dini. Jadi Anda memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan tabungan mereka. Persiapan pertama yang perlu dilakukan adalah memilih produk tabungan di bank. Berikut tips memilih produk tabungan pendidikan yang bagus:

tabungan pendidikan anak

tabungan pendidikan anak

Bunga Tabungan Menguntungkan

Tabungan pendidikan anak yang Anda pilih harus menguntungkan. Oleh sebab itu, sebaiknya pilih produk tabungan yang menawarkan bunga tinggi. Bunga yang tinggi tentu saja akan lebih menguntungkan dibandingkan bunga yang kecil. Pasalnya bunga tinggi bisa membuat tabungan Anda lebih banyak.

Menawarkan Asuransi

Ada produk tabungan pendidikan yang menawarkan asuransi, ada juga produk yang tidak menawarkannya. Tentu saja sebaiknya Anda memilih produk yang menawarkan asuransi. Biasanya proteksi asuransi yang diberikan dalam bentuk asuransi jiwa. Namun Anda harus meminta penjelasan lebih lengkap mengenai bentuk asuransi dan cara klaimnya.

Minimal Dana yang Disetorkan

Sebaiknya Anda memiliki produk tabungan yang memiliki minimal setoran dana fleksibel. Jadi Anda bisa menyetorkan dana sesuai dengan kemampuan setiap bulan. Akan tetapi Anda perlu konsisten menabung agar tujuan finansial pendidikan anak tercapai.

Ketentuan Penarikan Dana

Sebelum menentukan tabungan yang akan dipilih, pastikan Anda mencari tahu mengenai cara penarikan dana. Pastikan bahwa penarikan dana sesuai dengan kebutuhan finansial Anda.

Itulah kriteria tabungan pendidikan anak yang bagus untuk dijadikan pilihan. Tidak usah bingung-bingung memilih lagi karena Bank Danamon menawarkan banyak pilihan produk tabungan. Salah satunya yaitu Tabungan Cita2Ku yang bisa membantu Anda menyiapkan biaya pendidikan untuk Si Kecil. Proses pengajuannya bisa secara online sehingga bisa dilakukan dari mana saja dan kapan saja. Sebelum mengajukan Tabungan Cita2Ku, dapatkan informasi lebih lengkap di www.danamon.co.id.

 

Kategori: BISNIS

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *