Akhir-akhir ini perkembangan perbankan syariah yang ada di Indonesia semakin berkembang pesat. Salah satunya ditandai dengan kehadiran Bank Danamon Syariah. Bank Danamon menawarkan berbagai macam produk tabungan Syariah, misalnya seperti perencanaan tabungan haji kurban asuransi syariah tabungan umroh setoran haji dan lain hal bahkan selain itu juga terdapat produk pembiayaan pemilikan rumah Syariah dan pembiayaan untuk usaha.

Skema yang dilakukan oleh Bank Danamon Syariah ini terdapat dua pilihan layanan produk yaitu secara akad mudharabah dan wadiah sesuai dengan pengelolaan dana prinsip syariah. Produk serta layanan Syariah dari Bank Danamon sangatlah lengkap. Pihak bank telah memberikan pengakuan bahwa akan membantu nasabahnya untuk mewujudkan niat suci ketika melakukan berbagai ibadah melalui layanan unggulannya misalnya seperti zakat, umroh, haji, dan qurban supaya dapat terpantau dengan baik. 

tabungan syariah

tabungan syariah

Produk dan Layanan Danamon Syariah

Apakah Anda tertarik dengan produk-produk Danamon Syariah? Maka dari itu, berikut ini adalah beberapa produk-produk Danamon Syariah dengan lebih jelas.

Tabungan Danamon Syariah

Tabungan Danamon Syariah adalah salah satu jenis tabungan Syariah personal dengan akad mudharabah atau bagi hasil. Terdapat berbagai jenis tabungan Syariah dari Bank Danamon yaitu tabungan personal, tabungan haji, tabungan umroh, tabungan qurban, dan tabungan bisnis.

Untuk manfaat yang diperoleh dari jenis tabungan diatas adalah sama seperti tidak adanya biaya admin bulanan dan tidak terdapat biaya transaksi apabila Anda melakukan pengecekan saldo, tarik tunai, transfer online antar bank dengan jaringan ATM bersama selama 10 kali per bulan untuk masing-masing transaksinya. Bahkan, lebih mudahnya untuk bertransaksi anda bisa memakai semua fitur transaksi paling baru melalui fasilitas Mobile banking, Danamon SMS, ATM, hello Danamon, dan internet banking untuk menambah kenyamanan Anda ketika bertransaksi kapan saja dan di mana saja.

Apakah Anda tertarik untuk memiliki produk dan layanan tabungan Syariah Danamon? Perlu Anda ketahui Anda dapat membuka rekening dengan setoran awal mulai dari Rp50.000 hingga Rp20.000. Jadi, jangan tunggu lama-lama lagi, ayo buat segera tabungan berbasis Syariah di Bank Danamon sekarang juga.

 

Kategori: BISNIS

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *