Rumah menjadi sebuah kebanggaan bagi pemiliknya. Jadi tidak heran jika banyak orang memimpikan untuk memiliki rumah mewah dan nyaman. Rumah mewah memang identik dengan harga mahal. Namun sebenarnya Anda bisa menemukan tipe rumah mewah dengan harga yang lebih terjangkau. Kingspoint Private Residence menawarkan tipe rumah mewah termurah yang bisa Anda jadikan pilihan. Tipe rumah tersebut adalah Camelia 88. Berikut spesifikasi lengkap mengenai rumah mewah tersebut:

Dimensi

Spesifikasi pertama yaitu dimensi dari rumah mewah ini. Pengembang menghadirkan rumah terjangkau dengan dimensi yang cukup besar yaitu 6 meter x 11 meter.

Tipe rumah mewah termurah

Tipe rumah mewah termurah

Luas Tanah

Luas tanah tipe Camelia 88 yaitu 66 meter persegi. Sudah cukup luas untuk Anda gunakan sebagai hunian sendiri atau bersama dengan pasangan. 

Luas Bangunan

Sesuai dengan nama tipenya, luas bangunannya adalah 88 meter persegi. Cukup luas bukan jika hanya untuk ditinggal sendiri? Anda bisa mendekorasi rumah sesuka hati agar tampak lebih luas.

Kamar Tidur dan Kamar Mandi

Tipe rumah mewah termurah ini memang menjadi tipe paling kecil meskipun begitu pengembang sudah melengkapinya dengan 3+1 kamar tidur dengan kamar mandi yang luas. Kamar mandinya sudah kamar mandi dalam sehingga nyaman untuk Anda yang tinggal di dalamnya. Sementara luas kamar utamanya yaitu 3,5 meter x 5 meter.

Kelebihan Lain

Tipe Camelia 88 memiliki beberapa kelebihan lain. Salah satu kelebihannya yaitu ada pada desain interior. Anda bisa mendapatkan interior open space yang nyaman. Selain itu, Anda juga bisa memilih sendiri gaya interior yang akan diterapkan misalnya gaya minimalis atau skandinavia.

Harga

Harga pasti menjadi hal yang Anda tunggu-tunggu. Meskipun mewah dan memberikan banyak fasilitas namun harga yang ditawarkan cukup terjangkau. Anda bisa mendapatkan hunian ini mulai dari Rp 900 juta saja.

Itulah tipe rumah mewah termurah yang ditawarkan oleh Kingspoint Private Residence. Tipe Camelia 88 tersebut sudah bisa dihuni oleh satu orang single atau pasangan yang baru menikah. Dengan harga yang terjangkau, Anda bisa mendapatkan rumah mewah dengan banyak fasilitas. Lebih lengkap mengenai tipe Camelia 88 bisa dilihat pada website Kingspoint Private Residence yaitu www.kingspointresidence.com

Kategori: BISNIS

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *