Pada postingan kali ini, akan mengulas bermacam-macam model cincin kawin dari emas. Sebagaimana yang Anda ketahui, emas tidak cuma buat uang logam saja, namun juga dapat dibuat perhiasan. Salah satunya merupakan untuk cincin kawin mewah.

Cincin kawin dari emas memang masih diminati sampai saat ini. Apalagi, banyak pasangan muda yang masih membeli model-model cincin kawin dari emas yang bercorak kuning lawas. Walaupun demikian, cincin kawin terus tumbuh model-modelnya. Tidak hanya yang sederhana saja, melainkan lengkap dengan lekukan bermacam-macam di sisi-sisinya.

Nah, di bawah ini merupakan tips untuk memastikan model cincin perkawinan. Dengan begitu, calon pengantin bisa lebih khusus membeli cincin kawin dari emas. Terlebih perkawinan ialah prosesi krusial, sekali seumur sehidup.

cincin kawin mewah

cincin kawin mewah

  • Model Cincin Nikah Emas Campuran Permata

Cincin kawin ataupun cincin tunangan dengan campuran permata dapat begitu menarik bila dikenakan pasangan. Bentuk permatanya tidak cuma bundar, melainkan kotak juga bisa.

Batu permata juga tidak hanya yang bercorak bening saja, namun juga dapat yang bercorak ungu muda ataupun merah muda. Motif ini akan menaikkan keelokan cincin kawin emas.

Tetapi dianjurkan buat menggunakan cincin emas putih sebagai penahan permatanya. Karena, warna putih akan lebih netral bila dipadukan dengan permata yang bercorak.

  • Model Cincin Nikah Emas Campuran Berlian serta Perak

Cincin model ini akan mempunyai 2 kemungkinan. Ada yang simpel, tetapi ada juga yang rumit. Walaupun demikian, dengan kombinasi perak murni serta berlian, akan membuat tampilan cincin ini begitu megah serta elegan.

  • Model Cincin Nikah Emas Dengan Kristal Mewah

Cincin kawin jenis ini memang terlihat sangat mencolok. Banyak perhiasan kristal elegan di sisi-sisinya. Tetapi, cincin ini akan sangat sesuai untuk Anda yang mempunyai karakter fashionable.

  • Model Cincin Nikah Emas Campuran Perak

Untuk calon pengantin yang menggemari cincin tipis, maka cincin emas campuran perak dapat Anda jadikan pilihan. Walaupun bagian lingkar cincinnya simpel, tetapi bagian pengikat batu permatanya cukup indah dipandang. Soal harga, memilih yang sesuai dengan kantong serta keinginan pasangan pengantin Anda.

  • Model Cincin Nikah Emas Bentuk Melingkar Campuran Permata

Campuran ini sangat elegan serta gemerlap di jemari bila dikenakan. Dengan aksen manis dari permata yang melingkar, membuat cincin ini cukup mempesona. Ada pula biayanya, model cincin nikah ini lumayan eksklusif, sehingga biayanya lumayan besar.

  • Model Cincin Nikah Emas Batik

Tidak cuma unik, cincin kawin ini juga menggambarkan kecintaan pada Indonesia. Pasangan pengantin akan jadi sejoli mempelai yang kompak mengkampanyekan cinta budaya Tanah Air. Kapan lagi dapat mempunyai cincin motif batik dengan batu permata di bagian tengahnya?

Nah, untuk Anda yang saat ini tengah mempersiapkan hari perkawinan serta lagi mencari cincin kawin berlian atau cincin kawin dari emas, silahkan kunjungi Mondial sebagai salah satu outlet penjualan aneka batu permata terlengkap di Indonesia, dengan mutu serta harga yang terbaik.

Kunjungi Mondial untuk memperoleh bermacam-macam koleksi permata dengan mutu serta harga yang terbaik. Seperti ruby, sapphire, emerald, chrysoberyl, cat’s eye, spinel, tsavorite, serta yang lain. Salah satu produk cincin kawin emas yang bisa Anda dapatkan yaitu cincin kawin dengan  Berlian Baguette.

Sebab Mondial ialah toko perhiasan kelas atas yang menawarkan berbagai macam perhiasan yang disesuaikan dengan berlian bersertifikat 100 persen dengan harga yang jauh lebih rendah daripada yang ada di toko ritel.

Jadi, tunggu apa lagi? Cepat kunjungi Mondial serta miliki koleksi berlian dengan mutu serta harga yang terbaik disini.

Kategori: BISNIS

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *