Salah satu perhiasan yang paling dicari adalah cincin emas unik. Semakin unik bentuknya, semakin  pelanggan merasakan kepuasan, karena  tidak semua orang akan mendapatkan cincin yang sama.

Inspirasi Bentuk Cincin Emas Unik

Keunikan cincin emas secara langsung yang terlihat adalah bentuknya. Semakin unik bentuk atau modelnya  semakin dalam artinya bagi pemakai. Inspirasi untuk membuat model bentuk yang unik dapat berasal dari mana saja.

Alam

Banyak sekali bentuk dan model cincin emas yang terinspirasi dari alam. Misalnya modelnya menggunakan bentuk daun yang  beraneka ragam. Bentuk daun yang menarik misalnya adalah daun clover yang mempunyai empat  helai. Daun clover sendiri mempunyai makna bahwa keberuntungan akan mengikuti pemiliknya.

Inspirasi daun clover berjumlah empat helai dan dihiasi oleh batu berlian mungil, tentu saja akan menambah keindahan bentuk cincin ini.

cincin emas unik

cincin emas unik

Hati

Bentuk ini tentu cukup dikenal  oleh penggunanya. Bentuk yang melambangkan cinta sejati. Tentu saja hal ini akan sejalan dengan harapan yang menggunakannya.

Logam

Sebuah cincin emas unik  tidak hanya dilihat dari bentuknya, tetapi dapat juga karena logam pengikatnya. Terdapat beberapa jenis logam yang  biasa digunakan sebagai cincin.

Platinum

Mungkin Anda kenal betul dengan istilah emas  putih. Nah, istilah ini disematkan pada Platinum, yang meskipun bukan logam mulia, tetapi memiliki kilap logam yang baik. Platinum menjadi salah satu logam yang digunakan untuk membuat cincin karena akan terlihat mewah dan elegan. Sifatnya yang kuat, tahan gores dan tidak mudah korosi menyebabkan logam ini mempunyai penggemarnya tersendiri.

Logam ini tidak juga mengandung kebaikan yang lainnya, yaitu tidak menimbulkan reaksi alergi pada pemakainya. Dengan sifatnya yang demikian, jika Anda alergi pada logam emas, dapat menggunakan Platinum.

Perak

Perak,  juga menjadi salah satu pilihan untuk perhiasan. Dengan kilau logamnya  yang unik, perhiasan berbahan dasar ini mempunyai penggemarnya tersendiri. Harganya pun cukup terjangkau.

Titanium

Titanium pun menjadi salah satu pilihan logam yang digunakan untuk membuat cincin emas unik. Tampilannya yang  menggambarkan kekuatan terlihat menarik. Harganya pun sangat terjangkau.

Zirkonium

Zirkonium menjadi salah satu logam yang banyak diminati untuk membuat perhiasan karena tahan terhadap goresan dan korosi.

Palladium

Logam Palladium juga memiliki penggemarnya sendiri karena penampilannya yang   mirip dengan emas putih, Logam ini memiliki bobot yang cukup ringan. Kelebihan dari Palladium adalah tidak mudah menimbulkan alergi pada pemakainya, tahan terhadap goresan dan tidak mudah korosi.Warna cincin yang  terbuat dari Palladium pun tidak mudah pudar.

Emas Rose

Cincin emas rose terbuat dari paduan  emas dan tembaga. Dilihat dari paduannya, emas ini berbeda karena memiliki proporsi tembaga  tidak sama.

Tungsten Carbide

Tungsten Carbide merupakan logam pembuat cincin yang  memiliki berat paling besar. Logam ini sangat kuat, untuk memotongnya juga tidak dapat memakai alat potong logam emas yang biasa. Untuk memotong logam ini harus menggunakan teknologi laser. Hal ini tentu saja harus diperhatikan oleh pemakainya, karena bisa jadi suatu hari nanti  cincin yang digunakan tidak muat di jari Anda,

Emas Putih

Cincin emas putih ini mungkin menjadi pilihan nomor satu bagi para pemakai perhiasan. Dengan kilau emasnya yang putih dan bersinar menunjukkan kesan modern daripada emas kuning. Cincin emas ini dilapisi dengan Rhodium sehingga lebih awet dan kuat.

Berbagai pilihan cincin emas unik dapat dipakai untuk melengkapi penampilan Anda. Anda dapat mengunjungi galeri Miss Mondial & Mondial Jeweler untuk berbagai koleksi cincin unik lainnya.

Kategori: BISNIS

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *