Perhiasan dengan berlian masih menjadi perhiasan yang paling populer bagi para wanita. Keindahan perhiasan tersebut belum tertandingi oleh perhiasan-perhiasan jenis lainnya. Tambahan perhiasan berlian bisa membuat outfit yang Anda kenakan semakin lengkap. Meskipun begitu, pemilihan cincin berlian asli tidak boleh sembarangan. 

Bagi wanita modern yang suka dengan kepraktisan, model simple adalah model yang paling tepat. Kelebihan model simple yaitu bisa dipadukan dengan berbagai jenis outfit casual Anda. Miss Mondial sebagai brand ternama menghadirkan koleksi perhiasan yang simple untuk Anda, berikut di antaranya:

Celina

Koleksi perhiasan pertama yang bisa Anda jadikan pilihan adalah seri Celina. Seri satu ini dibuat berdasarkan model twist yang dikenal sebagai model yang merefleksikan kekuatan, fleksibilitas, serta estetika dari wanita yang tangguh. Koleksi perhiasannya cukup lengkap mulai dari liontin, anting, hingga cincin. Tambahan satu butir berlian kualitas tinggi menjadikan seri ini begitu indah untuk dikenakan di berbagai kesempatan.

Candis

Koleksi selanjutnya yang bisa Anda jadikan pilihan adalah seri Candis. Seri satu ini menggunakan model paling populer yaitu solitaire setting. Kita ketahui bersama jika solitaire menjadi model simple yang paling disukai karena tak lekang oleh waktu. Perhiasan pada seri Candis menggunakan emas putih yang indah. Inspirasi pembuatannya adalah mahkota ratu yang menjadi simbol kemakmuran dan kejayaan. Anda bisa menjadi pusat perhatian apabila mengenakannya karena seri Candis sangat menawan.

perhiasan berlian asli

perhiasan berlian asli

Tivona

Tivona merupakan cincin berlian asli dari Miss Mondial terbaru yang disukai oleh banyak orang. Perhiasan ini spesial karena mengombinasikan dua model yaitu solitaire ring dengan bright cutting. Meskipun tergolong sebagai perhiasan yang simple, namun berlian yang disematkan tampak lebih besar karena kombinasi dua model tersebut. Bukan hanya cincin saja, seri Tivona juga menghadirkan anting stud dan kalung pendant.

Eliora

Apakah Anda suka dengan perhiasan berdesain klasik namun dengan sentuhan modern? Jika iya, maka pertimbangkan koleksi perhiasan seri Eliora ini. Seri ini dibuat dengan model classic halo. Jadi ada satu buah berlian bermata besar yang dihiasi berlian kecil pada bagian sekelilingnya. Hal tersebut seperti simbol cahaya yang bisa membuat pemakainya lebih bersinar. Anda bisa memilih perhiasan yang diinginkan karena seri ini terdiri dari cincin, anting, serta liontin.

Vesta

Vesta merupakan perhiasan signatures dari Miss Mondial. Desainnya sendiri melambangkan Miss Mondial yaitu huruf M. Bagi penggemar perhiasan Miss Mondial, Anda wajib memilih perhiasan satu ini. Sama seperti seri-seri lainnya, seri Vesta terdiri dari anting, cincin, dan liontin. Bagian center stone menggunakan round diamond sehingga membuat kilaunya semakin cantik. Sedangkan pada bagian band ada sederet berlian kecil yang menambah kecantikannya.

Gracie

Koleksi perhiasan simple terakhir dari Miss Mondial adalah seri Gracie. Seri ini menjadi spesial karena menjadi satu-satunya seri perhiasan simple yang menggunakan logam berupa rose gold. Perhiasan cincin yang ditawarkan juga memberikan makna yang mendalam yaitu sebagai berkah. Siapa saja yang menggunakannya menjadi sosok influence bagi sekitarnya.

Koleksi perhiasan berlian asli di atas termasuk ke dalam koleksi MEC Ultimate (Mondial Excellent Cut Ultimate) yang menjadi salah satu koleksi favorit para penggemar berlian. Meskipun berdesain simple, namun koleksi yang ditawarkan memiliki kecemerlangan yang sempurna. Bahkan MEC Ultimate adalah perhiasan berlian yang kualitasnya melebihi GIA Triple Excellent. Penasaran mengenai MEC Ultimate? Anda bisa mencari tahu informasi lebih lengkapnya di www.mondiajeweler.com

Kategori: BISNIS

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *