Nestle Cerelac Bubur Sereal dengan varian rasa Apel, Jeruk, dan Pisang membantu si kecil untuk eksplorasi rasa buah-buahan pada masa pengenalan MPASI dengan kandungan gizi yang tinggi, pilihan tepat untuk bunda yang ingin nafsu makan si kecil meningkat. Pelajari selengkapnya apa saja varian rasa nestle cerelac, yuk!.   

Kombinasi 3 Buah Untuk Makanan Pendamping ASI

Tumbuh kembang si kecil perlu dibarengi dengan konsumsi buah-buahan yang cukup untuk tetap memenuhi kebutuhan gizi si kecil. Pada usia beranjak 6  bulan, perlu diketahui oleh para bunda untuk mencoba mengenalkan rasa buah-buahan pada si kecil. Namun, perhatikan terlebih dahulu bagaimana buah yang cocok untuk dikonsumsi si kecil.  

varian rasa nestle cerelac

varian rasa nestle cerelac

Nah, untuk usia 6 bulan, anak masih belum mampu mengunyah makanan dengan tekstur yang keras. Alangkah baiknya, bunda kenali terlebih dahulu tekstur yang baik untuk si kecil yang beranjak tumbuh dan berkembang. Sehingga si kecil tidak akan mengalami gangguan pencernaan. 

Diantara buah yang cocok dikenalkan saat pertama memberikan makanan pendamping ASI dengan tekstur yang lembut dan mudah dikunyah, adalah buah pisang, buah jeruk, dan buah apel. Pisang dengan tekstur yang lembut cocok untuk si kecil yang mulai belajar memakan makanannya sendiri.  buah pisang sendiri memiliki kandungan Vitamin yang kaya, serta mineral yang membantu pembentukan tulang dan gigi si kecil. Selain pisang, buah jeruk juga dapat membantu pertumbuhan jaringan dalam tubuh. 

Jeruk sangat kaya akan kandungan Vitamin C yang mampu membantu menjaga kekebalan tubuh si kecil. Ada juga buah apel yang kaya akan serat untuk membantu pencernaan si kecil dan membantu menyerap Zat Besi dalam tubuh. 

Varian Rasa Nestle Cerelac Bubur Sereal Mengandung Buah

Nestle Cerelac, bubur sereal instan sebagai makanan pendamping ASI si kecil menawarkan varian rasa nestle cerelac buah-buahan dengan kandungan gizi yang kaya. Buah-buahan yang dipilih pun berkualitas untuk menunjang perkembangan si kecil dalam masa pertumbuhannya. Selain kualitas bahan yang dipilih, Nestle Cerelac mempertimbangkan kandungan gizi yang baik untuk anak usia 6 bulan. 

Varian rasa Nestle Cerelac Bubur Sereal Apel, Jeruk, dan Pisang dilengkapi Zat Besi yang tinggi, 11 Vitamin dan 6 Mineral, serta Omega 3 dan Omega 6. Varian rasa Nestle Cerelac Bubur Sereal Apel, Jeruk, dan Pisang juga membantu bunda di rumah untuk mempermudah memilih makanan pendamping ASI yang cocok untuk perut si kecil. 

Kategori: BISNIS

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *