Memiliki buah hati yang tumbuh dengan cerdas dan sehat merupakan dambaan bagi setiap orang tua. Untuk mendapatkan hal tersebut diperlukan dukungan dari setiap orang tua untuk memberikan yang terbaik bagi si kecil termasuk dalam kebutuhan asupan makanan. Salah satu bahan makanan yang sangat penting dikonsumsi dan memiliki kandungan nutrisi serta gizi yang lengkap adalah sayuran. Bunda bisa mulai mengenalkan sayuran ketika si kecil sudah berusia 6 bulan ke atas. Karena pada saat usia tersebut bagi sudah memungkinkan untuk belajar mengkonsumsi makanan dengan tekstur yang padat. Selain sayuran, Nestle cerelac kacang hijau juga bisa menjadi salah satu pilihan menu mpasi yang sangat tepat.

 

Nestle cerelac kacang hijau sangat cocok digunakan oleh semua Bunda yang ingin memberikan menu mpasi dengan nutrisi yang lengkap serta dengan proses pengolahan yang mudah. Nestle cerelac bubur kacang hijau diformulasikan secara khusus menggunakan bahan-bahan alami yang telah dikeringkan sehingga aman dikonsumsi oleh bayi yang berusia 6 bulan. MPASI instan tersebut memiliki kandungan nutrisi yang lengkap seperti zat besi yang diperkaya 11 vitamin dan 6 mineral untuk Membantu memenuhi kebutuhan nutrisi harian sikecil. Di dalamnya juga terdapat kandungan omega 3 dan omega 6 yang mendukung perkembangan kecerdasan otak anak pada usia dini.

 

 

Selain memberikan Nestle cerelac kacang hijau, Bunda juga bisa memberikan beberapa jenis sayuran yang telah diolah sedemikian rupa menjadi mp-asi yang mudah dikonsumsi oleh si kecil. Berikut ini ada beberapa jenis sayuran yang sangat cocok digunakan sebagai bahan MPASI salah satunya adalah bayam. Bayam merupakan salah satu sayuran yang kaya akan vitamin B asam folat, vitamin C fosfor, zat besi dan berbagai macam nutrisi lainnya. Semua itu akan membantu untuk mendukung perkembangan dan pertumbuhan agar lebih optimal. Sayuran selanjutnya sangat cocok diberikan kepada sang buah hati adalah brokoli. Brokoli menjadi salah satu jenis sayuran yang kaya akan antioksidan dan kalsium serta berbagai macam jenis vitamin. Sayuran tersebut tidak hanya baik untuk tumbuh kembang anak usia 6 bulan akan tetapi juga mencegah berbagai macam penyakit yang mematikan. Untuk penyajiannya Bunda bisa merebus brokoli hingga lunak dan dihaluskan serta dicampur kan ke dalam bubur.

Kategori: BISNIS

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *