Salah satu hal yang menjamin ketersediaan susu di dapur Mam adalah dengan Berlangganan susu s26. Hal ini ditempuh agar kebutuhan nutrisi si kecil selalu ada, apalagi jika mam  sudah disibukkan  dengan  tanggung jawab sehari-hari.

Seiring dengan pertumbuhan umur si  kecil, maka kebutuhan gizinya pun semakin meningkat. Selain dari makanan dan  minuman yang dikonsumsinya, Mam dapat membantu  pemenuhannya gizinya dari  susu s26.

Pilihlah susu yang tepat  untuk mendukung tumbuh kembang si kecil.  Susu  yang tepat akan mempunyai kandungan gizi yang  sesuai dengan perkembangannya.  Dengan demikian pertumbuhan si kecil akan optimal.

Selain menjamin  ketersediaan susu, Mam juga akan mendapatkan  banyak keuntungan seperti  mendapatkan hadiah edukasi, yang dapat digunakan untuk  membantu si Kecil menjadi  optimal. Tak lupa juga dengan   neck massager yang disediakan untuk membantu mam beristirahat.

Berlangganan Susu s26 dan Dapatkan Hadiahnya

Berlangganan susu s26

Berlangganan susu s26

Mam dan Pap dapat berlangganan susu s26 dan mendapatkan  hadiah-hadiah yang berada dalam katalognya dengan cara mendaftarkan  diri menjadi  member dari loyalty program Wyeth Nutrition.

Caranya amat mudah, mama tinggal mengumpulkan struk pembelian susu s26  varian yang biasa  mam sediakan untuk si kecil. Pastikan struk tersebut dalam keadaan  baik, tidak terlipat, lecek, kotor ataupun terpotong.

Setelah, itu mam bisa mendaftarkan diri  melalui media  komunikasi yang Mam  punyai tanpa perlu meninggalkan si kecil tanpa pengawasan. Terdapat  beberapa pilihan    pendaftaran sebagai member. Mam dapat mendaftarkan diri  melalui aplikasi WA, email  pribadi dan Website resmi. Mudahkan, Mam?

Mam hanya perlu menunggu beberapa hari untuk pengajuan menjadi member. Setelah pengajuannya diterima, Mam akan menerima  sejumlah poin tertentu  yang sesuai dengan   produk s26 yang  Mam beli. Kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dna tukar dengan  hadiah-hadiahnya yang menarik.

Poin dan Hadiah yang didapat Saat Berlangganan Susu S26

Ragam hadiah telah dipersiapkan untuk Mam   yang telah mengumpulkan  poin dari berlangganan susu  s26.

Jumlah poin yang dikumpulkan akan berbeda antara satu  varian produk susu s26 dengan varian susu s26 yang lainnya. Mam dapat mengumpulkan poin sejumlah sesuai dengan poin pada hadiah yang Mam inginkan . 

Tunggu apa lagi Mam? Teruslah berlangganan susu s26 dan  tukarkan poinnya dengan   hadiah yang Mam inginkan.

Kategori: BISNIS

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *