Cincin Solitaire adalah perhiasan berlian sederhana, terbuat dari logam mulia dengan batu mulia yang tertanam di bagian tengahnya. Batu ini biasanya merupakan batu mulia, seperti ruby, zamrud, safir, dan tenu saja berlian. Solitaire ring banyak digunakan sebagai cincin pernikahan maupun cincin pertunangan. Modelnya yang sederhana dan juga dapat digunakan disegala waktu dan suasana menjadikan cincin ini banyak dipilih oleh pasangan akan menikah.

Cincin solitaire bisa jadi sederhana, tapi pengerjaannya membutuhkan ketelitian dan skill tingkat tinggi. Band pada cincin Solitaire dibuat simple, dengan tujuan memamerkan kecemerlangan serta keindahan batu berlian yang disematkan pada bagian tengah cincin.

Cincin berlian Solitaire juga termasuk perhiasan yang memiliki sejarah panjang. Secara tradisional, solitaire melambangkan komitmen dan kesetiaan antara pasangan. karena alasan inilah cincin Solitaire seringkali dikaitkan dengan wedding ring atau cincin pernikahan. Dan disebut juga sebagai cincin komitmen. Menyiratkan bahwa mereka berkomitmen satu sama lain dan cukup kuat untuk memenuhi tanggung jawab sebagai komitmen antar pasangan itu sendiri.

Solitaire ring

Solitaire ring

Alasan cincin Solitaire banyak dijadikan sebagai cincin pernikahan

Ada banyak alasan kenapa jenis cincin yang satu ini tergolong ideal untuk cincin pernikahan. Berikut uraian penjelasannya:

Sederhana tapi tampak elegan

Salah satu karakter cincin yang cocok untuk pernikahan adalah jenis cincin yang elegan. Cincin solitaire sudah memenuhi syarat cincin elegan untuk pernikahan. Meski tampak elegan, namun desain dari cincin ini tergolong minimalis. Cocok untuk Anda yang tidak ingin desain desain yang terkesan mewah. Desainnya pun tergolong timeless atau memiliki usia desai yang tergolong panjang, artinya desain cincin ini tidak cepat ketinggalan zaman.

Tersedia banyak varian desain yang dihadirkan

Cincin solitaire umumnya dibuat dengan berbagai pilihan desain yang bisa Anda pilih sendiri. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir terkait desain- desain yang ada di pasaran. Bahkan Anda bisa memilih desain cincin custom agar cincin berlian Anda tampak lebih unik dan berbeda. Pilihlah desain yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan juga karakteristik pribadi Anda dan juga pasangan. agar cincin yang disematkan terlihat cocok dan juga indah.

Mudah dicari

Cincin Solitaire termasuk kedalam jenis cincin yang tidak sulit untuk didapatkan. Karena, ada banyak sekali toko- toko perhiasan tau brand perhiasan ternama yang menghadirkan berbagai model cincin solitaire yang indah dan juga berkilau.

Berlian tampak lebih berkilau

Pada umumnya jenis cincin solitaire ini sering menggunakan jenis berlian yang jauh berkilau dari jenis cincin berlian lainnya. Karena jenis cincin Solitaire ini menggunakan jenis berlian round cut diamond. Model berlian yang satu ini tergolong bagus karena bentuknya yang dapat meningkatkan pantulan cahaya.

Pada dasarnya, cincin Solitaire bisa menggunakan tipe berlian apapun. Namun, tipe berlian round cut diamond sering dipilih karena sangat cocok sekali dengan tipe cincin tersebut. Terlebih cincin solitaire adalah jenis cincin yang hanya memiliki satu berlian sebagai central stone-nya. 

Endellion Solitaire Ring Inspirasi cincin pernikahan Ideal

Mondial menawarkan produk Endellion Solitaire Ring yang sangat ideal sekali untuk kebutuhan cincin nikah Anda. Cincin ini juga dihiasi oleh 23 butir berlian yang terdiri dari berbagai shape. Ada sekitar 22 rounds shape diamond yang 12 diantaranya terdiri dari 12 reguler diamond dan juga 10 color diamond. Selain itu ada juga sebuah berlian tipe pear shape diamond sebesar 1,25 carat.

Cincin ini bisa dikatakan merupakan cincin solitaire yang sangat istimewa dan berbeda dari jenis cincin solitaire lan pada umumnya.

Kategori: BISNIS

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *