Angin segar bagi kamu yang berstatus sebagai karyawan namun masih memiliki cita-cita untuk melanjutkan studi S1. IDS sebagai sekolah desain terbaik di negeri ini memberikan kesempatan bagi kamu yang berstatus karyawan tapi masih bercita-cita melanjutkan S1. IDS membuka kuliah kelas karyawan yang bertujuan menyiapkan lulusan karyawan yang tahan banting. Maksud dari tahan banting disini yaitu siap menghadapi tantangan karir di masa depan yang semakin berat. Pendekatan kelas karyawan yang dipakai oleh IDS yaitu Real Word Project

Tentang Kelas Khusus Karyawan

kuliah kelas karyawan

kuliah kelas karyawan

Berikut ini beberapa keunggulan kuliah kelas karyawan di IDS:

  • Kurikulum Bertaraf Internasional

Sebagai sekolah tinggi desain terbaik di Indonesia, IDS telah menjalin kerjasama dengan PSG School of Technology, India. Sekolah desain di India ini merupakan sekolah terbaik di Asia. Tujuan dari kerjasama ini tentu saja untuk membangun kurikulum dengan taraf internasional yang dibutuhkan di dunia pendidikan. Dengan penerapan kurikulum dengan taraf internasional yaitu supaya mahasiswa dan mahasiswi lulusan IDS mampu bersaing secara global.

  • Pembelajaran Internasional

Seperti yang sudah diuraikan di atas, bahwa kuliah kelas karyawan IDS menggunakan kurikulum dengan taraf internasional. Hal ini secara langsung akan berimbas pada pengalaman belajar yang berbeda. Selain itu, para mahasiswa dan mahasiswi akan dibimbing langsung oleh para professor ahli dari PSG School of Technology. Selain itu, para mahasiswa juga memiliki kesempatan untuk bergabung dengan proyek mahasiswa dari kampus PSG. Sehingga menjadikan mahasiswa memiliki pengalaman lebih beragam.

  • Fokus Membentuk Jiwa Entrepreneurship

IDS Digital College juga bekerjasama dengan para venture capitalists yang telah berinvestasi lebih dari 80 startup. Sehingga tidak salah jika IDS memiliki misi membentuk jiwa entrepreneurship kepada mahasiswa nya. Hasil akhir dari kelas karyawan ini yaitu mahasiswa tetap bisa bekerja sebagai karyawan sekaligus menjadi mahasiswa. Sehingga nantinya para lulusan IDS khususnya kelas karyawan dapat mendirikan usaha secara mandiri dengan sistem yang canggih.

  • Pendiri IDS adalah Para Ahli

Kelas khusus bagi karyawan yang disediakan oleh IDS Digital College merupakan pilihan tepat bagi kamu yang ingin menambah wawasan dan skill. IDS Digital College dibangun oleh para ahli di bidang teknologi serta ahli permodalan ventura yang sudah berpengalaman membangun lebih dari 80 startup di dunia. Nilai investasi yang sudah digelontorkan bahkan lebih dari 200 juta dollar. Apa yang kamu ragukan lagi? IDS Digital College siap membimbing kamu berkreasi dan berinovasi mengembangkan bakat.

  • Real World Assignment

 Seperti yang sudah dijelaskan pada uraian di atas, IDS Digital College menggunakan pendekatan model Real World Assignment. Sehingga semua tugas yang diberikan pasti menggunakan pendekatan ini. Hal ini berarti kamu akan mendapat banyak tugas praktek kerja secara langsung. Tujuan dari pendekatan ini yaitu supaya para mahasiswa dan mahasiswi terbiasa menghasilkan karya nyata di lapangan. Selain itu, dengan pendekatan Real World Assignment juga akan mempermudah para lulusan IDS beradaptasi ketika di dunia kerja.

IDS Digital College juga membuka kelas ekstensi D3 ke S1. Kelas ini sangat cocok untuk kamu yang ingin melanjutkan kuliah dan kesulitan mengatur jadwal kuliah karena sudah bekerja. Jadwal kuliah untuk kelas karyawan ini memiliki jadwal yang fleksibel. Sehingga dapat dipastikan jadwal kuliah tidak akan mengganggu jam kerja mu. Demikian tadi rekomendasi kelas khusus karyawan di kampus terbaik IDS Digital College. 

Kategori: BISNIS

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *