Memikirkan dan merencanakan keuangan masa depan merupakan contoh kaum milenial yang progresif. Dalam kondisi kekinian ini, banyak ditemukan kaum muda yang sudah memikirkan dan merencanakan keuangan masa depannya. Oleh karena itu, Bank Sinarmas hadir mendukung pemikiran progresif kaum milenial dengan meluncurkan layanan Deposito Online. Dengan layanan Deposito Online ini, kaum milenial dapat dengan pasti menghitung dan merencanakan keuangan dimasa mendatang atau biasa disebut dengan istilah kalkulator deposito.

Berikut ini beberapa keunggulan layanan Deposito Online dari Bank Sinarmas:

kalkulator deposito

kalkulator deposito

  • Praktis dan Hemat Waktu

Karakter kaum milenial yaitu sudah dengan hal-hal yang praktis dan hemat waktu. Visi dan misi inilah yang menjadikan Deposito Online layak untuk dipilih. Dengan menggunakan layanan Deposito Online kamu bisa membuka rekening melalui SimobiPlus dan Internet Banking tanpa perlu ke kantor cabang Bank Sinarmas. Dengan kata lain, kamu bisa menghitung dan merencanakan keuangan masa depan dengan produk kalkulator deposito secara online. Hanya berbekal smartphone dan paket data.

  • Pembukaan Rekening Fleksibel

Syarat untuk membuka rekening Deposito Online yaitu smartphone dan paket data. Jadi sepanjang kamu memiliki dua syarat ini artinya kamu dapat membuka rekening Deposito Online dimanapun dan kapanpun. Sangat cocok untuk kamu yang sangat sibuk dan susah untuk meluangkan waktu.

  • Memiliki Suku Bunga Spesial

Selain mudah dalam hal pembukaan rekening deposito, ternyata Deposito Online juga memiliki suku Bunga spesial lho! 

  • Nominal Saldo Penempatan Rendah

Ketika memutuskan untuk mendaftarkan diri sebagai nasabah rekening Deposito Online kamu hanya perlu menyiapkan dana sebesar Rp. 500.000,000 saja. Nominal saldo penempatan ini tentu saja sangatlah rendah. 

Setelah mengetahui keunggulannya, sebaiknya kamu juga mengetahui cara mendaftarnya. Untuk mendaftar sebagai nasabah rekening Deposito Online, kamu hanya perlu melakukan 3 langkah berikut ini, yaitu:

  1. Kamu harus mempunyai rekening tabungan atau rekening giro Bank Sinarmas
  2. Selanjutnya kamu harus menempatkan dana minimal Rp. 500.000,00 
  3. Hal terakhir yaitu kamu harus menentukan jangka waktu penempatan Deposito Online

Tarif dan Biaya Deposito Online

Tarif dan biaya yang harus dikeluarkan untuk layanan Deposito Online disesuaikan per mata uang yaitu sebagai berikut:

  • Mata Uang IDR

Minimal penempatan saldo untuk mata uang IDR yaitu 500.000. Jangka waktu 1 sampai 12 bulan, 18 bulan, 24 bulan, dan 36 bulan besaran suku bunga Deposito sebesar 3,25% p.a. 

  • Mata Uang USD

Minimal penempatan saldo untuk mata uang USD yaitu sebesar 50. Jangka waktu 1,3,6,12,18, 24, dan 36 bulan dengan bunga 0,10% p.a.

  • Mata Uang AUD

Minimal penempatan saldo untuk mata uang AUD yaitu 50. Jangka waktu 1,3,6,12,18, 24, dan 36 bulan dengan bunga 0,00% p.a.

  • Mata Uang JPY

Minimal penempatan saldo untuk mata uang JPY yaitu 5.000. Jangka waktu sama dengan mata uang USD dan AUD dengan besaran suku bunga deposito sebesar 0,00% p.a.

  • Mata Uang CNY

Minimal penempatan saldo untuk mata uang CNY yaitu 500. Jangka waktu sama dengan mata uang asing yang sudah diuraikan di atas. Untuk besaran suku Bunga deposito pun juga sama yaitu sebesar 0,00% p.a.

Suku bunga Deposito Online dapat berubah sewaktu-waktu. Oleh sebab itu sangat penting memiliki kalkulator deposito online bagi kaum millennial. Selain dapat menghemat dan merencanakan keuangan masa depan, harapan dan cita-cita kaum milenial juga lebih mudah terwujud.

Kategori: BISNIS

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *