Bagi mereka yang menyukai berbagai jenis perhiasan seperti kalung, gelang, cincin, dan yang lainnya pasti akan tertarik jika ada produk atau desain baru dari perhiasan yang disukai. Salah satunya untuk perhiasan seperti kalung berlian mewah yang banyak menarik minat para wanita untuk menjadikannya koleksi perhiasan wajib dimiliki. Karena banyaknya orang suka bagi mereka yang tidak bertanggung jawab dimanfaatkan dengan membuat tiruannya atau kw. 

Untuk yang sudah mengenali dengan pasti bagaimana membedakan kalung berlian yang asli dan palsu mungkin tidak menjadi masalah, karena dengan satu tes sederhana saja sudah diketahui mana yang asli dan palsu. Akan tetapi bagi yang masih awam atau baru pertama kali membeli kalung berlian hal ini bisa menjadi masalah. Jika tidak teliti dalam membelinya bisa jadi biaya besar yang telah dikeluarkan untuk membeli kalung berlian tersebut ternyata barang dengan kualitas rendah atau kw.

kalung berlian mewah

kalung berlian mewah

Guna menghindari hal-hal semacam di atas, sebenarnya ada beberapa tips yang dapat dilakukan sebagai cara menghindar dari pembelian kalung berlian palsu. Untuk lebih jelasnya berikut ini kami bahas untuk anda tips-tips membeli kalung berlian mewah dan asli.

  1. Jangan mudah tergiur harga murah. Untuk mendapatkan kalung berlian mewah tentunya tidak mudah terpercaya dengan harga murah yang ditawarkan. Jika mendapatkan harga yang tidak wajar sebaiknya berhati-hati bisa jadi barangnya palsu atau kw. Dari itu pastikan penjualannya resmi atau tidak, mengecek kalung berlian dari awal bisa menghindarkan anda dari penipuan.
  2. Jangan mudah membeli ke penjual individu. Selain tidak mudah percaya dengan penjual dengan harga murah, membeli ke pedagang individual untuk kalung berlian sebaiknya berhati-hati. Untuk berlian yang asli hanya dijual oleh toko resmi dan memiliki reputasi terpercaya dalam menjual perhiasan. 
  3. Memperhatikan dari warna kalung. Melihat sekilas untuk membedakan mana kalung berlian yang asli dan palsu juga bisa dilakukan dengan memperhatikan warna kalungnya. Untuk kalung berlian asli memiliki warna kalung yang bening indah dan terlihat lebih bercahaya. Jika melihat dari batu berliannya kusam bahkan ada retakan yang terlihat oleh mata langsung bisa dipastikan kualitasnya rendah.
  4. Potongan berlian pada kalung. Potongan berlian yang semakin indah memberikan harga yang lebih mahal dibandingkan dengan potongan berlian biasa. Semakin rumit potongannya menjadikan harga berliannya juga lebih mahal. Berbagai potongan berlian memiliki namanya tersendiri sehingga bisa dipilih sesuai dengan keinginan.
  5. Sertifikat yang dimiliki. Semakin bernilai suatu berlian maka keasliannya harus benar-benar diperhatikan, dari itu sebagai pilihan yang tepat bisa diperhatikan juga dari sertifikat yang dimiliki. Sertifikat kalung berlian resmi yang dikeluarkan oleh penjual kalung akan menjelaskan data tentang berlian yang dibeli. Muladi dari ukuran, warna, asal berlian, dan yang lainnya. Adanya sertifikat ini semacam akta kelahiran sehingga jika nanti akan dijual kembali bisa lebih mudah.
  6. Membeli dari toko terpercaya. Cara yang paling aman dalam membeli kalung berlian yaitu dengan membelinya di toko perhiasan yang resmi dan sudah terpercaya. Untuk pilihan ini anda bisa membelinya di Miss Mondial & Mondial yang menyediakan berbagai pilihan model dan desain kalung berlian mewah. Tidak hanya untuk kalung berlian di Miss Mondial juga tersedia pilihan perhiasan lainnya seperti gelang, cincin, anting, liontin, dan yang lainnya. Semuanya tersedia secara lengkap dan pastinya dengan kualitas terbaik dan keaslian yang terjamin.
Kategori: BISNIS

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *