Mam hebat akan menghasilkan anak-anak yang hebat pula. Hal ini dikarena Moms akan selalu memberikan semua kebutuhan si kecil dengan baik. Supaya anak pintar, Moms wajib memberikan bahan-bahan makanan yang tinggi akan kandungan nutrisi. Selain itu, Moms juga mengetahui stimulus-stimulus apa yang harus diberikan kepada si kecil. Jika semua hal penting tersebut berikan dengan baik dan pada usia yang tepat maka si kecil pun akan tumbuh dengan pesat dalam mencapai fase-fase perkembangan.

  • Bahan Makanan Dengan Gizi Tinggi
Supaya anak pintar

Supaya anak pintar

Memberikan makanan kepada si kecil bukan hanya agar di kecil kenyang. Namun, yang paling penting adalah kandungan nutrisi dari makanan tersebut. Nutrisi merupakan bahan bakar utama yang diperlukan tubuh agar seluruh organ berkembang dan bekerja dengan baik. Pada masa perkembangan ini si kecil memerlukan lebih banyak asupan nutrisi.

  • Ikan Salmon

Sudah menjadi rahasia umum jika ikan salmon sangat baik untuk perkembangan otak anak. Rajin memberikan ikan salmon kepada anak akan meningkatkan perkembangan kognitifnya. Hal ini dikarenakan ikan salmon kaya dengan kandungan asam lemak omega 3&6. Selain ikan salmon, Moms juga dapat memberikan ikan laut lainnya sebagai alternatif yang lebih terjangkau.

  • Kacang Merah

Bahan makanan ini memiliki rasa yang enak sehingga akan disukai anak-anak. Kandungan antioksidan yang tinggi pada kacang merah dapat menangkap radikal bebas sehingga membrane sel otak akan terjaga. Jika sel-sel otak ternutrisi dengan baik maka si kecil akan menjadi anak yang cerdas.

  • Sayuran Hijau & Buah

Sayuran hijau dan buah mengandung banyak sekali vitamin dan mineral yang sangat bermanfaat untuk perkembangan si kecil. Selain itu, warna-warna yang berbeda pada buah dan sayur juga memiliki fungsi yang berbeda pula. Jika tubuh si kecil tumbuh sehat maka akan semakin mudah pula untuk mengembangkan kognitifnya.

Dukung setiap fase pertumbuhan si kecil dengan memberikan stimulus sesuai usianya. Stimulus yang paling penting juga dari pemberian nutrisi. Susu S-26 Procal Gold mampu mencukupi kebutuhan nutrisi sehingga si kecil dapat mengoptimalkan perkembangannya. Susu ini kaya mineral dan vitamin, selain itu yang paling penting yaitu kandungang LA dan ALA yang sangat baik untuk otak.

Kategori: BISNIS

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *