Jika Anda sedang berlibur dalam waktu yang lama, tentu Anda membutuhkan tempat penginapan yang nyaman dan aman, seperti alam sutera apartemen. Namun tak sedikit orang bingung mencari penginapan yang tepat ketika berlibur, dan ada juga yang membandingkan antara menginap di hotel atau menyewa di apartemen. Keduanya memiliki keunggulan dan kekurangan masing-masing.

Jika Anda berlibur ke Tangerang bersama keluarga, Anda akan menemukan berbagai apartemen untuk penginapan selama liburan. Salah satu Alam Sutera apartemen yang bisa dipilih yaitu Pacific Garden. Apartemen ini berada di lokasi yang strategis, memiliki banyak fasilitas lengkap dan lainnya.

Alasan Sewa Apartemen Ketika Berlibur

Dalam hal ini, Anda disarankan untuk menyewa Alam Sutera apartemen sebagai penginapan terbaik untuk keluarga berlibur. Pasalnya ada banyak alasan mengapa Anda perlu menyewa apartemen ketika berlibur dibandingkan hotel, di antaranya sebagai berikut:

alam sutera apartemen

alam sutera apartemen

  1. Lebih Leluasa Melakukan Apapun

Apartemen dinilai lebih cocok untuk keluarga karena lebih leluasa melakukan apapun, di mana dalam apartemen terdapat 1 kamar tidur atau lebih, ruang tamu, dapur, ruang makan, bahkan sofa bed sendiri. Dengan menyewa apartemen, Anda dan keluarga yang bisa beristirahat dengan tenang dan lapang. Hal ini berbeda dengan hotel, karena luas Hotel lebih kecil dibandingkan dengan apartemen.

  1. Hemat Biaya

Menyewa apartemen untuk satu keluarga dinilai lebih hemat biaya dibandingkan harus menginap di hotel. Hal ini menjadi pilihan tepat bagi Anda yang sedang melakukan liburan dengan budget pas-pasan. Uang yang anda hemat untuk penginapan bisa dialokasikan untuk berbelanja atau membeli oleh-oleh liburan.

  1. Akses dan Fasilitas 

Biasanya apartemen dibangun di pusat kota yang letaknya strategis, contohnya Apartemen Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera. Hal ini tentu memudahkan Anda untuk berpergian, dan Anda juga tidak perlu repot-repot mencari akses fasilitas umum karena semua di butuhkan telah tersedia di sekitarnya

  1. Fleksibilitas

Dengan menyewa apartemen, Anda memiliki waktu yang fleksibel. Apartemen tidak seperti hotel yang memiliki aturan waktu ketika check in atau check out. Jika ingin check-in atau check out di apartemen, Anda bisa melakukan kapan saja asalkan tidak ada tamu lain setelahnya, dan dengan catatan Anda telah melakukan koordinasi atau menghubungi pengelola terlebih dahulu

Apartemen Pacific Garden jadi Pilihan yang Tepat

Jika Anda berkunjung ke Tangerang, Anda bisa menginap di Apartemen Pacific Garden. Apartemen yang berada di seberang mall Alam Sutera ini bisa Anda tempuh hanya dalam waktu 3 menit dari tol Alam Sutera. Karena letaknya yang strategis, Anda bisa berpergian ke mana saja dari apartemen ini dalam waktu yang cepat. 

Pasalnya alam sutera apartemen ini dekat dengan 3 kampus swasta, yakni Univeristas Bina Nusantara (Binus), Swiss German University (SGU), dan Universitas Bunda Mulia (UBM). Maka tak heran jika apartemen ini cocok bagi anak muda atau mahasiswa yang kuliah di kampus tersebut. Bukan cuma itu, kampus ini juga dekat dengan gedung perkantoran ternama seperti The Prominence, Alfamart Headquarters dan Synergi Building. 

Apartemen ini memiliki fasilitas yang lengkap mulai dari tempat jogging, kolam renang, food center dan lain sebagainya dengan biaya yang terjangkau. Makanya tak heran jika apartemen ini menjadi favorit semua orang.

Itulah beberapa alasan mengapa anda perlu menyewa alam sutera apartemen dibandingkan hotel kita liburan bersama keluarga. Apartemen Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera merupakan apartemen yang mengusung konsep modern dan menjadi pilihan yang tepat untuk menginap. Apartemen ini cocok untuk siapa saja, khususnya bagi generasi muda

Kategori: BISNIS

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *