Mam bisa memberikan susu pertumbuhan untuk mendukung tumbuh kembang si Kecil berjalan dengan maksimal. Susu pertumbuhan diberikan setelah si Kecil berusia 1 tahun ke atas. Dalam sehari, anak dianjurkan untuk minum susu sebanyak 2-3 gelas. Waktu pemberian susu yang paling direkomendasikan adalah pagi hari dan malam hari sebelum tidur. Selain waktu pemberian susu, Mam juga perlu memperhatikan tata cara penyajiannya. Penyajian susu s26 promise nutrissentials harus dilakukan dengan baik agar manfaatnya bisa dirasakan si Kecil secara maksimal. Berikut ini adalah cara menyajikan susu yang bisa Mam ikuti:

Cuci Tangan dan Alat Minum

Kebersihan merupakan hal utama agar si Kecil tidak terkontaminasi oleh bakteri dari luar. Untuk memastikan si Kecil minum susu yang higienis, maka Mam perlu mencuci tangan maupun alat minum yang mereka gunakan hingga bersih.

s26 promise nutrissentials

s26 promise nutrissentials

Rebus Alat Minum

Agar alat minum lebih steril, Mam bisa merebusnya di dalam wadah tertutup selama kurang lebih 5 menit. Setelah 5 menit, langsung gunakan alat minum atau gelas tersebut agar tidak terkontaminasi bakteri kembali.

Tuangkan Air Pada Alat Minum

Air yang digunakan untuk membuat susu adalah air mendidih yang didinginkan hingga suam-suam kuku. Lihat tabel penyajian untuk mengetahui takaran air. Jika sudah tahu, langsung masukkan air ke dalam alat minum atau gelas.

Tambahkan Susu Bubuk

Gunakan sendok takar untuk memasukkan susu ke dalam gelas berisi air. Tujuannya agar takarannya tidak kurang atau berlebih. Pasalnya saran takaran yang ada di kemasan susu sudah disesuaikan dengan kebutuhan si Kecil.

Aduk dan Sajikan

Setelah memasukkan susu, aduk hingga susu bubuk larut seluruhnya. Sajikan pada si Kecil dan habiskan kurang dari 1 jam. Jangan lupa menyimpan susu yang belum disajikan dengan baik di tempat sejuk dan kering. Susu yang terbuka harus dihabiskan dalam waktu 4 minggu.

Itulah cara penyajian susu pertumbuhan yang baik dan benar. Mam perlu memperhatikan langkah-langkah di atas agar kandungan susu terserap dengan baik dan bermanfaat untuk si Kecil. Untuk Mam yang mencari susu anak 3 tahun ke atas, Wyeth Nutrition menghadirkan S26 Promise Nutrissentials. Sedangkan untuk anak 1-3 tahun, ada susu S-26 Procal Nutrissentials.

Pembelian susu Wyeth Nutrition S-26 tidak hanya memberikan manfaat susu namun juga memberikan peluang bagi Anda mendapatkan reward menarik. Melalui Wyeth Nutrition S-26 Loyalty Program, Anda bisa bergabung menjadi member dan mengumpulkan poin setiap pembelian susu Wyeth Nutrition S-26. Langsung kunjungi website loyaltyprogram.wyethnutrition.co.id untuk melihat detail program yang dihadirkan.

Kategori: BISNIS

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *