Saat ini ada cukup banyak material yang bisa digunakan untuk menutup lantai rumah Anda. Beberapa di antaranya yaitu plester, keramik, kayu, hingga keramik granit. Dari beberapa material lantai tersebut, keramik granit menjadi pilihan terbaik meskipun harganya relatif lebih mahal dibandingkan material lainnya. Hal tersebut tidak lain karena keramik granit memiliki banyak keunggulan, apalagi jika Anda memilih keramik granit motif dari Granito. Penasaran apa saja keunggulannya? Berikut diantaranya:

  • Lebih Kuat dan Tahan Lama

keramik granit motif

keramik granit motif

Keramik granit dibuat melalui proses yang sangat ketat mulai dari pemanasan di suhu yang tinggi hingga pemadatan dengan kekuatan besar. Oleh sebab itu, hasilnya juga lebih berkualitas dan kuat. Dengan kekuatannya yang baik, keramik granit mampu bertahan dalam jangka waktu yang lebih lama dibandingkan material lainnya.

  • Tidak Mudah Tergores

Lantai merupakan bagian rumah yang akan menopang berbagai macam barang berat seperti meja, lemari, dan lain sebagainya. Anda pasti sering menggeser-geser barang berat tersebut ketika memindahkannya. Keramik granit motif tidak mudah tergores sehingga tetap indah meskipun sering berbenturan dengan benda berat.

  • Memiliki Tampilan Elegan

Lantai merupakan salah satu bagian rumah yang berperan dalam segi estetika. Jika lantai dibangun dengan indah maka nilai keindahan rumah juga meningkat. Keramik granit memberikan kesan elegan seperti layaknya marmer. Meskipun memberikan kesan sama, namun harganya lebih terjangkau.

  • Perawatan Mudah

Tenang saja, Anda tidak membutuhkan perawatan khusus yang sulit untuk membuat lantai tetap indah. Perawatan lantai keramik granit sama seperti lantai pada umumnya. Anda hanya tinggal menyapu lantai setiap hari dan mengepel secara berkala. 

  • Motif Unik dan Beragam

Keunggulan selanjutnya ada pada pilihan motif yang sangat unik dan beragam. Motif yang beragam ini bisa membantu Anda menyesuaikan dengan konsep rumah. Beberapa motif paling populer seperti motif Salsa, Element, Art Déco, Maison, Palais, dan lain-lain.

Itulah beberapa keunggulan keramik granit motif dari Granito. Jangan ragu lagi untuk mempercantik hunian dengan keramik terbaik ini. pilih motif sesuai keinginan karena ada banyak pilihan motif. Informasi mengenai motif dan ukuran keramik granit dari Granito bisa langsung Anda lihat di website granito.co.id.

Kategori: BISNIS

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *