Memiliki hobi membuat desain atau membuat animasi tentunya menjadi salah satu potensi yang jarang setiap orang miliki. Selain memang sudah menjadi potensi tentunya bagi anda yang menyukainya dan rajin belajar juga bisa menjadi potensi tersendiri yang harus terus dikembangkan.

Dari itu sebagai salah satu cara terbaik dalam mengembangkannya yaitu dengan kuliah memilih jurusan yang sesuai seperti kuliah animasi. Dengan kuliah jurusan ini maka latihan yang sesuai dengan berbagai peralatannya yang menunjang bisa menjadikan potensi dalam seni animasi lebih terasah dan kedepannya bisa menjadi andalan masa depan dalam berkarir.

kuliah animasi

kuliah animasi

Jaminan untuk bekerja bidang seni seperti animasi termasuk kedalam industri kreatif yang terus mengalami perkembangan. Terlebih dengan semakin pesatnya teknologi maka modal potensi dalam bidang animasi akan banyak dibutuhkan berbagai perusahaan. Untuk kuliah animasi sendiri tentunya harus dipilih di lembaga pendidikan yang memang benar-benar menyediakan sarana untuk anda bisa berkembang dan setelah lulus nanti siap kerja.

Sebagai rekomendasi terbaik mencari tempat kuliah untuk jurusan animasi maka IDS Education adalah pilihan yang tepat. Dengan kuliah disini anda bisa menambah sekaligus mengasah skill dalam bidang animasi dan pastinya skill yang sesuai dengan kebutuhan dunia kerja.

IDS Education memberikan banyak keunggulan sebagai lembaga pendidikan lanjutan sebagai seorang yang ahli dan profesional. Hal ini dapat diketahui dari berbagai hal yang ada di IDS Education seperti berikut.

  1. Tenaga pengajar profesional. Tenaga pengajar atau dosen di IDS adalah mereka yang benar-benar profesional dalam bidangnya. Ilmu yang diberikan tidak hanya sebatas pengetahuan tetapi juga skill sehingga memberikan kemudahan kepada para mahasiswa dalam menerima pelajaran. Selain itu juga sering diadakan seperti para pengajar dari luar untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman.
  2. Memiliki kurikulum yang sesuai. Kurikulum yang diterapkan untuk para mahasiswa dalam belajar di IDS Edu juga disesuaikan dengan kebutuhan dunia kerja dan memiliki waktu belajar yang lebih singkat namun lebih padat. Jika di tempat kuliah lain memerlukan waktu kuliah yang membutuhkan waktu bertahun-tahun, dengan kuliah disini waktu yang ditempuh bisa lebih ringkas, dan dampaknya untuk biaya kuliah juga lebih ringan. 
  3. Kelengkapan fasilitas. Kuliah jurusan animasi tentunya memerlukan berbagai fasilitas terbaik yang dapat menunjang proses pembelajaran. Dari itu di IDS Edu segala kebutuhan pembelajaran seperti komputer dan perangkat lainnya semuanya adalah perangkat modern dan terbaru sehingga benar-benar bisa membantu dalam menunjang proses pembelajaran terbaik.
  4. Memiliki mitra luar negeri. Anda yang lulusan IDS Edu dan ingin melanjutkan perkuliahan untuk mendapatkan gelar bachelor juga bisa dilakukan di mitra IDS Edu. Kuliah yang bisa dilakukan seperti Griffith University yang ada di Australia. Sistem kuliahnya yaitu dengan berkuliah terlebih dahulu di IDS selama 20 bulan, setelah itu melanjutkan perkuliahan di Australia selama 1,5 tahun. Dengan cara ini anda bisa mendapatkan skill yang diinginkan sekaligus gelar terbaik.
  5. Lulusan yang banyak dibutuhkan di berbagai perusahaan besar. Mereka lulusan IDS Edu banyak yang berkarir baik di dalam dan di luar negeri di berbagai perusahaan besar. Bahkan lulusan-lulusannya banyak juga yang terlibat di berbagai produksi film internasional. Selain itu dengan skill yang dimiliki juga bisa dimanfaatkan dengan membuka usaha sebagai wirausaha baru dalam bidang yang sesuai. Semuanya bisa terwujud karena berbagai proses belajar yang ada di IDS Edu menerapkan sistem pembelajaran yang memang dibutuhkan di dunia kerja.     
Kategori: BISNIS

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *