Kini Kamu bisa memiliki mobil dengan mudah. Sebab sudah banyak layanan kredit untuk mobil. Termasuk pihak bank yang membuat tawaran untuk kredit. Salah satu bank yang memberikan tawaran kredit untuk mobil adalah Bank Danamon. Bekerja sama dengan Adira Finance, kamu bisa ikutan mengkredit mobil dengan menjadi nasabah Bank Danamon.

Tentunya kamu bisa mendapatkan akses mengkredit mobil dengan mudah. Kredit mobil bekas syariah disini sangat mudah, karena disini untuk DP nya rendah, bunga kreditnya rendah, syarat dokumen untuk pengajuan aplikasi kreditnya pun lebih sederhana. Jadi, tunggu apalagi segera hubungi Bank danamon untuk pengajuan kreditnya. 

Kredit Mobil Baru Tipe Passenger Car

Banyak keunggulan Kredit Mobil bekas syariah yang kamu dapatkan lewat Bank Danamon. DP yang dikenakan hanya 25% dengan bunga kredit yang rendah. Proses pengajuan kredit juga terbilang mudah dan cepat. Kamu bisa mengajukan kredit jika sudah memenuhi syarat sebagai berikut.

kredit mobil bekas syariah

kredit mobil bekas syariah

  • Warga Negara Indonesia yang ditunjukkan dengan KTP.
  • Pekerjaan sebagai Karyawan, Profesional, Wiraswasta.
  • Batasan usia minimal 22 tahun atau sudah menikah.
  • Batasan usia minimal 55 tahun.

Sedangkan untuk syarat dokumen yang harus dipenuhi adalah: fotocopy ktp, fotocopy kartu keluarga atau akta nikah, fotocopy pajak bumi bangunan atau sertifikat SHM/SHGB/SHGU/AJB ataupun bukti rekening listrik/pdam/telepon. Kamu juga harus menyertakan fotocopy izin praktik, fotocopy NPWP, fotocopy SIUP, fotocopy rekening koran ataupun tabungan 3 bulan terakhir atau bisa juga dengan data keuangan lainnya.

Bonus Layanan Asuransi

Selain mendapatkan layanan kredit untuk mobil, kamu juga dapat bonus tambahan asuransi lainnya dari Bank Danamon. Yakni seperti asuransi kendaraan, asuransi jiwa, dan personal accident, yang akan dijelaskan berikut ini.

Asuransi kendaraan

Asuransi bisa digunakan apabila Kredit Mobil bekas syariah mengalami kerusakan. Kehilangan total, dan juga perbaikannya. Selain itu juga dilengkapi dengan asuransi perluasan, seperti TSFHL, EQVET, dan SRCC.

Asuransi jiwa

Selain itu juga dilengkapi dengan asuransi jiwa yang memberikan perlindungan kepada debitur apabila meninggal karena sakit atau sebab alami. Dengan ketentuannya adalah berusia 21-60 tahun. 

Personal accident

KPM Prima juga dilengkapi dengan Asuransi kecelakaan diri yang memberikan perlindungan asuransi. Baik apabila debitur meninggal dunia ataupun mengalami cacat tetap. Yang mana baik diakibatkan oleh kecelakaan baik saat berkendara atau tidak. Sekian informasi terkait Kredit Mobil. Tertarik? Jangan ragu untuk mencoba.

Kategori: BISNIS

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *