Keramik granit adalah komponen penting dari setiap proyek bangunan atau konstruksi. Keramik adalah bentuk kecil dengan sudut siku-siku yang sempurna, yang dipotong dari lempengan ukuran yang lebih besar. Anda dapat membeli ukuran umum lantai keramik granit seperti 12 × 12 Inci, 12 × 24 Inci, 24 × 24 Inci atau ukuran dan ketebalan yang disesuaikan lainnya.

Berikut adalah kegunaan utama dari Granite Tiles:

Lantai keramik granit

Lantai keramik granit

  • Lantai

Keramik granit adalah pilihan populer untuk digunakan sebagai lantai. Anda bisa menjadikan keramik granit sebagai bahan lantai utama. Anda dapat menggunakan ukuran seperti 60 × 30 atau 60 × 60 dengan ketebalan 2 cm atau 3 cm untuk membuat lantai berkualitas tinggi. Sedangkan untuk pilihan warnanya, lantai keramik granit terlihat cantik dalam segala corak.

Jika Anda mencari pola yang homogen, Anda dapat menggunakan keramik pola bunga dan kristal kami. Jika Anda membutuhkan gaya eksotis di lantai Anda, Anda bisa memilih koleksi Wavy and Cloudy Granite.

  • Keramik Dinding

Keramik granit sangat banyak digunakan pada keramik dinding. Keramik dengan ukuran 24 × 24 Inci lebih populer dalam pemasangan pada area yang lebih luas. Anda sebaiknya membeli keramik dinding dengan ketebalan 1,2 cm atau 2 cm. Keramik ini dapat dengan mudah ditempel di dinding Anda menggunakan teknik sederhana. Granit membutuhkan pemolesan yang luar biasa. Jika Anda berencana membuat dinding mengkilap, ini adalah bahan yang luar biasa. 

  • Meja Dapur

Banyak orang tidak terbiasa dengan fakta bahwa countertops dapat diproduksi menggunakan keramik granit. Ukuran keramik, yang digunakan dalam pembuatan countertops umumnya 12 × 12 Inci dan 12 × 24 Inci. Anda dapat memasang lantai keramik granit dari Granito untuk membuat meja Dapur Anda, yang merupakan prosedur hemat biaya yang efektif.

Anda dapat membeli keramik granit berkualitas tinggi dengan harga bersaing dan memasangnya di atas meja satu per satu. Dianjurkan untuk menggunakan granit homogen untuk tujuan tersebut. Anda dapat menggunakan Granit Hitam, Granit Tan Brown, Granit Putih Bulan, dll. Semua granit ini homogen di alam dan akan memberikan dapur Anda tampilan yang mewah.

Kategori: BISNIS

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *