Pendidikan tinggi merupakan salah satu hal yang bisa mendorong kemajuan karir seseorang di masa mendatang. Sayangnya tidak semua orang memiliki keberuntungan untuk bisa berkuliah tinggi tanpa perlu bekerja. Beberapa mahasiswa di luar sana mengambil langkah untuk bekerja sambil kuliah. Jika Anda juga sedang dalam posisi menjadi karyawan tetapi ingin melanjutkan pendidikan, sebaiknya Anda mulai melirik kuliah kelas karyawan di Jakarta agar pelaksanaan pembelajaraan bisa lebih fleksibel.

Dengan mengambil kelas karyawan, Anda bisa menempuh pendidikan tinggi dengan waktu kuliah yang lebih fleksibel. Jadi Anda tidak perlu absen atau izin berkali-kali lantaran ada urusan pekerjaan yang tidak dapat ditinggalkan.

Apa Saja Manfaat Mengambil Kelas Karyawan?

Kuliah Kelas Karyawan di Jakarta

Kuliah Kelas Karyawan di Jakarta

Selain bisa mendapatkan kelas dengan jam sesuai keinginan mahasiswa, ada sederet manfaat lain yang bisa Anda dapatkan ketika mengambil kelas karyawan. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut:

Kuliah Sambil Praktik

Sudah bukan rahasia lagi bahwa teori saja tidak cukup untuk membuat Anda menjadi seseorang yang mahir. Namun, praktik tanpa teori juga menjadi kurang maksimal.

Dengan mengambil kelas karyawan, Anda bisa mendapatkan keduanya. Anda akan mempelajari beberapa teori penting di kampus, yang mana bisa langsung Anda praktikan di tempat kerja. Tentu saja hal ini akan berlaku jika jurusan kuliah yang Anda ambil sama dengan pekerjaan yang Anda tekuni.

Mandiri Secara Finansial

Selain bisa kuliah sambil langsung praktik, Anda juga bisa mandiri secara finansial. Sayang sekali jika Anda harus meninggalkan karir yang telah ditempuh untuk bisa ikut kuliah kelas reguler, sebab di masa mendatang belum tentu Anda bisa mendapatkan pekerjaan yang serupa.

Dengan mengambil kelas karyawan, Anda bisa melanjutkan profesi sebagai karyawan dan gaji yang didapatkan juga bisa digunakan untuk membayar uang kuliah.

Memiliki Banyak Relasi

Hal positif lain yang bisa Anda dapatkan adalah memiliki banyak relasi karyawan. Ini akan menjadi peluang yang sangat bagus untuk jenjang karir Anda di masa depan. Dengan memiliki banyak relasi di tempat kerja atau kuliah, Anda bisa mempunyai jaringan yang luas, informasi melimpah mengenai lowongan pekerjaan, bahkan bisa mendapatkan partner dalam berbisnis.

Jabatan dan Gaji Bisa Meningkat

Banyak yang ingin berkuliah dengan mengambil kelas karyawan karena adanya peluang untuk mendapatkan gaji dan jabatan yang tinggi. Saat di perusahaan, Anda juga pasti akan diberikan banyak tantangan baru yang memiliki manfaat bagi karir Anda di masa mendatang.

Apalagi jika jenis perusahaan tempat Anda bekerja mengharuskan karyawannya memiliki tingkat pendidikan tertentu untuk menduduki suatu jabatan. Jika Anda menunjukkan performa yang lebih baik sambil mengikuti kelas karyawan, tidak mustahil rasanya untuk bisa menduduki posisi yang tinggi dengan gaji yang lebih besar.

Rekomendasi Kelas Karyawan di Jakarta

Dalam memilih kampus tidak boleh dilakukan secara sembarangan. Sebab Anda merupakan karyawan yang ingin mendapatkan pendidikan lebih baik dengan waktu yang fleksibel. Pilih kampus yang memiliki peminatan sesuai dengan pekerjaan Anda.

IDS Digital College merupakan kampus terbaik bagi Anda yang ingin mengambil kelas karyawan di bidang teknologi. Kampus ini memiliki pendekatan Real World Project yang akan membantu Anda dalam merintis karir, perkembangan teknologi, maupun bisnis.

Ada tiga peminatan penting yang dimiliki oleh IDS Digital College, yaitu  Cyber Security (CS), Mobile Apps & Games Development (MAG), serta Software Engineering (SE).

Jika Anda ingin mengambil kuliah kelas karyawan di Jakarta dengan kampus yang berkualitas, maka IDS Digital College bisa menjadi solusi yang tepat bagi Anda. 

Kategori: BISNIS

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *