Pastinya Mam and Pap sudah tahu bahwa untuk membuat pengalaman #DariBelajarJadiHebat si kecil juga harus didukung oleh sarana yang memadai. Di sini, Mam and Pap harus punya alat bantu untuk lebih mengoptimalkan belajar buah hati. Nah manfaat member dari Wyeth Nutrition S-26 Loyalty Program ada berbagai macam pilihan, termasuk aneka mainan dan penunjang belajar lainnya nih.

Apa Saja Reward Loyalty Program yang Bisa Membuat Pengalaman Belajar Anak Jadi Lebih Seru?

Yups, program terima kasih ini tak hanya bisa dinikmati oleh Mam and Pap saja, tetapi juga oleh anak-anak agar proses belajar mereka menjadi lebih seru. Ada berbagai manfaat member atau reward yang bisa didapat dari penukaran poin dari setiap pembelian produk Wyeth Nutrition untuk anak usia di atas 1 tahun.

manfaat member

manfaat member

Nah, berikut ini daftar media belajar si kecil yang bisa Mam and Pap dapatkan melalui penukaran poin

  1. Smart Bus atau Stimulation Box (526 poin); Smart Bus dan Stimulation Box bisa Anda gunakan mendampingi si kecil saat berlatih motorik. Smart Bus juga bisa dimanfaatkan untuk menarik perhatian si kecil dari bunyi yang muncul saat dipukul menggunakan stick. Sementara Stimulation Box selain melatih motorik, juga melatih ketangkasan menempatkan benda ke tempat yang sesuai. 
  2. Kiddy Fun Tabletop Games (8.000 poin); Mam and Pap bisa bermain seru-seruan bersama si kecil yang sedang melatih ketangkasannya. Selain juga melatih motoriknya, meja permainan ini juga bisa dimanfaatkan untuk lebih mengenal karakter si kecil dan melatih sportifitas. 
  3. Trunki Small Luggage (11.500 poin); Barang bawaan si kecil yang bermacam-macam bisa disimpan dengan aman tanpa khawatir tergencet dalam tas berbentuk unik ini. Dengan tampilannya yang lucu, si kecil akan lebih semangat saat diajak bepergian bersama keluarga.
  4. Step 2 Ring Basket Ball – 48 Inch (16.000 poin); Mainan ini tentu saja bisa digunakan untuk mengenalkan si kecil dengan olahraga basket secara sederhana. Selain menantang, permainan ini juga melatih ketangkasan memasukkan bola ke dalam ring bukan?
  5. Imoo Watch Phone Z5 (18.000 poin); Jam tangan pintar yang satu ini pastinya sudah tak asing lagi bagi si kecil karena tampilannya yang keren dan fitur canggihnya. 
  6. Little Tikes Anchors Away Pirates Ship (19.500 poin); Mainan kapal yang satu ini bisa dibawa saat ke pantai ataupun saat mandi agar main air jadi lebih menyenangkan. Tak ada lagi cerita ogah-ogahan saat diajak mandi.
  7. Step 2 Studio Art Desk (22.000 poin); Set meja yang bisa dipakai saat belajar sekaligus melatih anak agar lebih disiplin dan teratur dalam aktivitas kesehariannya.

Bagaimana? Sudah ada reward dari manfaat member dari Wyeth Nutrition S-26 Loyalty Program yang Mam and Pp incar? Terus kumpulkan poinnya ya? 

Kategori: BISNIS

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *