Merindukan hunian yang nyaman dengan gaya yang modern bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan memiliki apartemen. Apartemen sendiri menjadi hunian yang sedang trend saat ini karena berbagai kelebihan yang dimilikinya. Bangunan-bangunan apartemen pun banyak berdiri menawarkan berbagai keunggulannya masing-masing dengan fasilitasnya yang berbeda. Akan tetapi untuk anda yang menginginkan kepastian dimana yang tepat maka pilihan apartemen Alam Sutera bisa menjadi pilihan yang tepat. 

Apartemen Alam Sutera sendiri merupakan apartemen dengan beragam fasilitas yang menunjang bagi para pemiliknya. Selain itu disini juga ditawarkan sensasi untuk gaya hidup urban yang modern. Dibangaun di atas lahan seluas 1,4 HA dengan bangunan gedung 3 tower utama yaitu tower A, B, dan C. Setiap tower yang ada memiliki tinggi 39 lantai dengan jumlah unit didalamnya 30 unit. Demi memanjakan para penghuninya pada apartemen Alam sutera ini didesain dengan stylish dan modern sehingga bisa memberikan sensasi tempat tinggal yang penuh dengan kehangatan dan pastinya nyaman bagi para penghuninya. 

Demi memberikan kenyaman untuk para penghuni apartemen juga dihadirkan berbagai fasilitas seperti adanya lifestyle center yang bisa menjadi tempat bertemunya sesama penghuni apartemen sambil menikmati hangatnya secangkir kopi. Selain itu fasilitas lain juga tersedia seperti sarana untuk olahraga, jogging track, food center, kafe, kolam renang, area BBQ, dan yang lainnya. Bagi yang membawa keluarga fasilitas untuk keluarga juga tersedia mulai dari kebun, tempat bermain anak, dan yang lainnya. Semuanya demi memberikan kenyamanan untuk tinggal di apartemen. 

apartemen Alam Sutera

apartemen Alam Sutera

Semua fasilitas lengkap yang ada di Apartemen ini bisa didapatkan hanya di Pacific Garden yang merupakan salah satu apartemen di kawasan alam sutera, Tangerang. Dengan konsep urban modern yang diusung dipercaya bisa memberikan sensasi gaya hidup yang berbeda dibandingkan dengan apartemen lainnya. Suasana kehangatan selalu dibangun disini sehingga bisa menjadikan setiap penghuninya bisa saling bertegur sapa dan mengenal satu sama lainnya. Selain itu banyak lagi keunggulan lainnya yang ada di Pacific Garden seperti berikut ini.

  1. Memiliki potensi untuk bisa disewakan. Anda yang ingin memiliki apartemen Pacific Garden sebagai tempat investasi seperti digunakan sebagai tempat sewa, maka hal tersebut akan lebih mudah dilakukan. Hal ini karena lokasinya yang dekat dengan tiga kampus besar seperti BINUS, Universitas Bunda Mulia, dan Swiss German University. Potensi untuk disewakan disini sangat besar karena lebih dari 12 ribu mahasiswa yang akan menyewa apartemen anda.
  2. Akses yang mudah. Kemudahan dalam akses yang ada di Pacific Garden memberikan anda kemudahan dalam berbagai aktivitas harian. Hal ini karena akses yang mudah untuk segala keperluan semisal pergi ke rumah sakit yang dekat dengan Omni Hospital, berbelanja dengan mudah ke pasar 8, swalayan, dan juga bisa sambil jalan-jalan ke mall Alam Sutera. Kemudahan akses juga didapatkan Karena dekatnya dengan akses untuk jalan tol Jakarta –  Merak, tol JORR 2, dan tol Bandara semuanya hanya perlu beberapa menit saja.
  3. Memiliki cicilan yang ringan. Selain bisa membeli dengan cash langsung anda juga bisa memiliki apartemen pacific garden dengan cara cicilan. Harga yang ditawarkan relatif ringan dan terjangkau. Mulai dari 5 jutaan perbulan anda sudah bisa mendapatkan hunian terbaik yang diinginkan setiap orang, dan pastinya dengan sistem cicilan ini bisa memberikan anda kemudahan pembayaran karena lebih ringan.
Kategori: BISNIS

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *