Salah satu jenis kredit yang paling diminati masyarakat adalah kredit multiguna. Kredit yang memerlukan aset tertentu sebagai jaminan ini memang memiliki banyak keuntungan, apalagi bagi Anda yang memerlukan dana dalam jumlah besar. Salah satu jenis kredit multiguna yang memiliki banyak peminat adalah pengajuan hutang dengan gadai BPKB mobil.

Memang ada beberapa jenis agunan yang bisa digunakan dalam menjaminkan utang, seperti halnya sertifikat rumah ataupun BPKB dari kendaraan tertentu. Nah, semakin banyaknya pengguna mobil saat ini juga membuat pengajuan kredit dengan jaminan BPKB mobil mengalami pengingkatan. Hal itu dapat dimaklumi, sebab ada sederet keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan menggadaikan BPKB mobil.

Kendaraan Masih Bisa Digunakan Secara Pribadi

gadai bpkb mobil

gadai bpkb mobil

Selama proses kredit berlangsung, mobil masih tetap bebas Anda gunakan. Jadi tidak perlu khawatir karena hanya BPKB kendaraan yang akan disimpan oleh Pihak Kreditur. Anda masih bisa menggunakan mobil untuk menunjang segala kegiatan dalam sehari-hari.

Proses Pencairan Lebih Cepat

Membahas tentang proses pencairan uang tentu akan menjadi bagian yang paling membuat debitur bersemangat. Nah, dengan mengajukan pinjaman multiguna yang menjaminkan aset BPKB mobil, maka Anda tidak perlu lagi menunggu lama hanya untuk proses pencairan uang. Bahkan ada lembaga pembiayaan yang mampu mencairkan uang hanya dalam proses 2 hari kerja saja lho.

Surat Kendaraan Dijamin Aman

Saat surat kendaraan yang Anda miliki sudah dibawa oleh Pihak Kreditur, Anda tidak perlu khawatir karena dijamin aman. Lembaga pembiayaan tempat Anda meminjam uang pasti akan menjaga surat tersebut dengan hati-hati.

Faktanya bila surat kendaraan disimpan sendiri terkadang malah hilang atau rusak. Jadi tidak perlu khawatir ketika menjaminkan BPKB ke perusahaan pembiayaan, surat-surat Anda akan aman dan dijaga dengan baik sampai suatu saat dapat Anda terima kembali.

Sesuai untuk Jumlah Pinjaman Tidak Terlalu Besar

Tentu Anda akan mempertimbangkan jenis agunan serta jumlah uang yang bisa didapatkan. Mungkin Anda juga memiliki sertifikat rumah untuk digadaikan, tetapi itu hanya untuk jumlah utang yang lumayan besar. Sedangkan jika kebutuhan pinjaman Anda tidak terlalu besar, tentu menggadaikan BPKB mobil bisa menjadi solusi yang paling tepat. Dengan menggadaikan BPKB kendaraan, risiko yang Anda tanggung juga lebih kecil.

Proses Kredit Anti Ribet BFI Finance

Membahas tentang perusahaan pembiayaan, tentu Anda tidak boleh sembarangan dalam memilihnya. Perusahaan pembiayaan yang Anda pilih harus yang terpercaya, amanah, terdaftar OJK, serta terbukti memberikan pelayanan terbaik melalui beberapa penghargaan.

Nah, tidak perlu bingung mencari perusahaan pembiayaan yang memenuhi segala kriteria tersebut. Sebab BFI Finance mampu menjadi solusi paling tepat lantaran perannya yang sangat berguna telah terbukti memudahkan segala urusan keuangan masyarakat dari dulu.

Ajukan kredit multiguna dengan agunan berupa BPKB mobil untuk mendapatkan segala keuntungan yang ditawarkan lembaga pembiayaan terbaik ini. Segudang keunggulan yang akan Anda peroleh jika mengajukan kredit multiguna di BFI Finance antara lain :

  • Rendahnya bunga cicilan yaitu 0,9% setiap bulan.
  • Proses pencairan sangat cepat, hanya 2 hari kerja.
  • BFI Finance telah dipercaya masyarakat Indonesia dari generasi ke generasi untuk membantu kesulitan keuangan yang dialami.
  • BFI Finance sudah pasti amanah karena memiliki banyak cabang di seluruh Indonesia.

Jangan menunggu lama lagi, hanya di BFI Finance Anda dapat memperoleh semua keunggulan kredit multiguna berupa gadai BPKB mobil. Jika sudah ada yang terbukti amanah, kenapa mencari yang tidak pasti?peroleh banyak kelebihan.

Kategori: BISNIS

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *