Kini wajah yang cantik memang sangat identik dengan wajah glowing dan cerah. Oleh sebab itu, tidak heran jika banyak wanita ingin mendapatkan jenis kulit ini. Ada banyak cara wajah glowing yang bisa dilakukan mulai dari perawatan ke klinik kecantikan, menggunakan skincare, hingga menggunakan bahan alami. 

Dari beberapa cara tersebut, Anda mungkin berminat untuk mencoba menggunakan bahan alami yang mudah didapatkan serta murah. Namun pastikan bahwa Anda memiliki pola hidup sehat dengan rutin olahraga serta mengonsumsi makanan sehat. Sedangkan bahan alami yang bisa digunakan yaitu sebagai berikut:

cara wajah glowing

Cara wajah glowing

  • Alpukat

Alpukat mengandung asam lemak esensial berupa omega 3 dan omega 6 yang memiliki sifat anti peradangan. Bahan alami ini juga mampu melembabkan kulit dengan baik. Campurkan alpukat dengan madu dan yoghurt, lalu gunakan sebagai masker selama 15 menit.

  • Lemon

Cara wajah glowing ini bisa digunakan oleh pemilik kulit berminyak dan normal, namun bukan pemilik kulit kering sensitif. Campurkan perasan lemon dengan air biasa lalu oleskan pada wajah. Hindari paparan sinar matahari setelah menggunakan masker lemon.

  • Putih Telur

Cara menggunakan putih telur agar wajah glowing yaitu digunakan sebagai masker. Namun sebelum mengaplikasikan, Anda perlu mengocok telur hingga mengembang, baru dioleskan pada kulit wajah. 

  • Kunyit

Kunyit memiliki sifat antioksidan dan anti inflamasi sehingga mampu membuat kulit cerah sekaligus kenyal. Cara menggunakannya yaitu dengan mencampurkan yoghurt, madu dan kunyit bubuk. Aduk dan gunakan sebagai masker selama 15 menit.

  • Pepaya dan Nanas

Bahan alami terakhir yang bisa Anda gunakan adalah pepaya dan nanas yang dikenal mampu mengangkat sel kulit mati dan membuat kulit lebih cerah. Campurkan pepaya dengan jus nanas lalu gunakan sebagai masker.

Itulah beberapa bahan alami yang bisa membantu Anda mendapatkan kulit wajah glowing. Jika ingin mencoba cara wajah glowing dengan skincare yang terjangkau dan memiliki banyak manfaat, Anda bisa menggunakan produk dari Bio Essence.

Produk tersebut adalah Rose Gold Water yang masuk ke dalam rangkaian produk Bio-Gold. Gunakan paling tidak dua kali sehari agar mendapatkan kulit glowing, lembab, lembut, serta muda berseri. Dapatkan informasi harga dan manfaat Rose Gold Water dari Bio Essence di www.bioessence.id. 

Kategori: BISNIS

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *