Kartu kredit menjadi salah satu media transaksi non tunai yang banyak pemakainya. Memiliki banyak keuntungan dengan syarat yang mudah mengajukan kartu kredit banyak dipilih oleh orang-orang untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup mereka. Terlebih kartu kredit Danamon.

Tidak ketinggalan para pebisnis juga menggunakan kartu kredit untuk kemudahan bisnis mereka. Bagi pebisnis, kartu kredit Danamon World Business ini sangat tepat untuk dijadikan pilihan. Para pebisnis wajib ajukan kartu kredit Danamon World Business untuk membantu kelancaran bisnisnya.

Beberapa keuntungan yang didapatkan dari kartu kredit Danamon World Business yaitu free annual fee. Bagi nasabah pemegang Fleximax dan Privilege, mendapatkan promo khusus gratis iuran tahunan.

ajukan kartu kredit

ajukan kartu kredit

Keuntungan lainnya yaitu higher limit dan higher cash advance limit. Dengan menggunakan NPWP, Anda bisa menikmati limit mulai dari Rp 100 juta rupiah. Selain itu, Anda juga bisa melakukan penarikan tunai 60% di ATM Danamon atau ATM berlogo MasterCard dari limit kartu kredit ini.

Penawaran terbaik lainnya untuk para pebisnis yaitu fitur D-Point, di mana Anda akan mendapatkan 3 poin setiap transaksi senilai Rp 2.500 rupiah. Point tersebut nantinya bisa Anda tukarkan dengan hadiah menarik.

Selanjutnya ajukan kartu kredit Danamon world Business untuk mendapatkan fasilitas Airport Lounge. Dengan menunjukkan kartu kredit Danamon World Business, Anda bisa menikmati fasilitas terbaik ruang tunggu eksklusif di Bandar udara. Tentunya akan mempermudah perjalanan bisnis Anda.

Selain memberi keuntungan yang memudah pebisnis, kartu kredit Danamon World Business juga memberi penawaran menarik untuk kenyamanan gaya hidup modern Anda. Seperti Anda juga bisa menikmati cashback 5% setiap bulannya untuk Bill Payment yang sudah terdaftar dan paket penawaran khusus untuk pembayaran keluarga.

Anda juga bisa menikmati penawaran khusus tiap bulan berupa hadiah, paket khusus, atau potongan harga di hotel, restoran, pusat perbelanjaan, ataupun tempat yang sudah kerja sama dengan Danamon.

Untuk ajukan kartu kredit Danamon World Business sangatlah mudah. Anda bisa langsung datang ke cabang Danamon terdekat. Atau jika Anda tidak memilih waktu luang untuk datang ke cabang, pengajuan kartu kredit juga bisa dilakukan secara online dengan mengisi formulir yang disertakan di website resmi Danamon.

Satu paket keuntungan yang bisa Anda dapatkan hanya dengan satu kartu yaitu kartu kredit Danamon. Tunggu apa lagi? Ajukan sekarang juga dan nikmati keuntungannya!

Kategori: BISNIS

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *