Banyak wanita sering berharap untuk mengembalikan penampilan awet muda dan memerangi tanda-tanda penuaan dengan krim, serum, dan obat tertentu. Namun, produk perawatan kulit ini memiliki batasan tertentu dan tidak dapat membalikkan efek hilangnya kolagen, kerusakan akibat sinar matahari, jerawat, atau penurunan elastisitas. Untungnya, ada berbagai pilihan non-invasif untuk peremajaan kulit total tanpa risiko dan juga memiliki khasiat permanen. Prosedur ini aman, efektif, dan dapat dilakukan pada pasien rawat jalan. Inilah cara Anda mendapatkan manfaat dari peremajaan kulit total dengan serum gold dari Bio Essence.

Apa Manfaat Peremajaan Kulit Total?

serum gold

serum gold

Peremajaan kulit total dapat bermanfaat bagi wajah, garis rahang, leher, dada, tangan, dan bagian tubuh lainnya dengan cara berikut:

  1. Menghaluskan Kerutan dan Mengurangi Penampilan Garis Halus

Pelapisan ulang kulit dengan pecahan piksel menghaluskan kerutan dengan memicu efek penyembuhan luka yang merangsang pertumbuhan kolagen dan elastin. Alhasil, kulit tampak lebih berisi, lebih kencang, lebih bersih, dan lebih bercahaya. Selain itu, serum ini dapat menyamarkan garis dahi, kaki gagak, dan garis kerutan dengan menghambat kontraksi otot wajah. Pengelupasan kimiawi dan mikrodermabrasi mengurangi munculnya kerutan dan garis halus dengan menghilangkan kotoran kulit dan memulai pergantian sel.

  1. Memecah Perubahan Warna dan Meratakan Warna Kulit

Perawatan dengan menggunakan serum gold ini adalah bagian integral dari peremajaan kulit total. Karena menerapkan suatu proses untuk menghilangkan hiperpigmentasi, melasma, bintik matahari, bintik penuaan, kemerahan, dan pembuluh darah rusak.

  1. Mengencangkan Kulit Longgar

Prosedur pelapisan ulang kulit pecahan piksel yang menggunakan metode penggunaan produk dari Bio Essence ini, semuanya menciptakan kerusakan termal menjadi lebih terkontrol. Sehingga dapat mengencangkan dan mengangkat kulit di dahi, mata, pipi, garis rahang, dan sekitar mulut. Dengan peningkatan kolagen dan elastin, kulit Anda akan terlihat lebih sehat, segar, dan lebih muda.

  1. Mengatasi Bekas Jerawat

Jerawat dari titik manapun dalam hidup dapat menyebabkan perubahan warna dan jaringan parut. Peremajaan kulit total menghilangkan hiperpigmentasi dengan serum gold dari Bio Essence dan mengisi bekas luka dengan pelapisan ulang kulit pecahan Pixel. Hasilnya, kulit Anda mengalami peningkatan tekstur dan warna kulit yang signifikan.

Kategori: BISNIS

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *