Kita semua sepakat bahwa susu adalah pendamping nutrisi bagi anak usia 3 tahun keatas. Tujuannya adalah tumbuh kembang si kecil bisa optimal. Meski demikian, jangan sampai salah pilih agar kandungan yang ada pada susu tersebut bisa memberikan manfaat. Hal ini penting mengingat kebutuhan anak berbeda beda sesuai dengan usia dan perkembangannya. Namun yang pasti, susu anak 3 tahun sudah pasti dirancang secara khusus untuk menemani segala aktivitasnya. Apalagi, bagi anak yang memasuki usia sekolah dimana banyak faktor yang harus didukung melalui nutrisi yang ada pada susu.

Susu Anak 3 Tahun

Susu Anak 3 Tahun

Bagaimana memilih susu untuk anak 3 tahun?

Hal yang pertama adalah memastikan kandungan apa yang terdapat dalam susu itu sendiri. Banyaknya brand yang ada dipasaran tentu memiliki kelebihan masing masing. Bunda bisa melihat melalui kemasan yang ada pada susu apakah sesuai dengan kebutuhan si kecil atau tidak. Jika kurang  memahami istilah yang digunakan maka sebaiknya bunda mencari tahu dari berbagai sumber. Sangat disarankan untuk mengunjungi langsung situs resmi brand susu tersebut agar memahami secara pasti kandungan dari susu tersebut.

Pada dasarnya susu anak 3 tahun lebih terfokus kepada perkembangan otot, tulang, daya pikir, konsentrasi dan lainnya yang sesuai dengan perkembangan anak di usia tertentu. Itu sebabnya, berikan susu setidaknya satu kali dalam sehari atau juga bisa lebih agar asupan nutrisinya terpenuhi dengan baik. Dan jangan lupa, berikan juga makanan sehat lainnya seperti buah, sayuran dan turunan susu agar semakin optimal perkembangannya.

Sebagai rekomendasi, bunda bisa memilih susu Dancow yang hadir dengan rasa dan kemasan berbeda. Khusus untuk anak 3 tahun maka Dancow mengeluarkan Susu Dancow Fortigro rasa coklat dengan kandungan yang sangat penting bagi perkembangan anak. Mulai dari protein, vitamin, kalsium, zat besi, zink, omega 3 dan minyak ikan adalah bagian dari isi susu Dancow tersebut.

Selain itu, rasa coklatnya juga dipastikan akan disukai anak anak. Untuk informasi lebih lanjut bunda bisa mengunjungi situs resmi Dancow sekarang juga.

Kategori: BISNIS

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *