Saat ini kaum milenial sudah mandiri memiliki tempat tinggal masing-masing. Terutama ketika mereka jauh dari orangtuanya untuk melanjutkan pendidikan, khususnya di Tangerang. Ada banyak solusi tempat tinggal sementara maupun tetap yang ada di perkotaan, salah satunya yaitu apartemen baru Tangerang.

Bagi Anda yang saat ini berencana membeli apartemen, sebaiknya simak beberapa tips berikut ini agar tidak salah memilihnya:

  1. Pilih yang Dekat dengan Kampus

Hal pertama yang harus dipertimbangkan adalah jarak apartemen dengan kampus. Pastikan jaraknya tidak terlalu jauh, ya. Tujuannya agar Anda tidak perlu mengeluarkan biaya dan juga waktu untuk pergi ke kampus.

Survey terlebih dahulu sebelum menentukannya. Anda bisa melihat apartemen di sekitar tempat kuliah Anda.

apartemen baru Tangerang

apartemen baru Tangerang

  1. Fasilitas Lengkap

Pastikan juga Anda memilih apartemen yang memiliki fasilitas lengkap. Terutama untuk jenis fasilitas yang menunjang kebutuhan kuliah. Misalnya seperti akses internet yang lancar, memiliki tempat reading lounge yang kondusif, dan juga coworking space.

Selain itu, perhatikan juga fasilitas keamanannya. Fasilitas untuk keamanan yang paling standar, minimal apartemen memiliki security yang siap 24 jam dan CCTV.

  1. Perhatikan Harga

Memilih apartemen tidak lepas dari harganya. Pastikan Anda memilih harga yang cocok dengan budget yang dimiliki. Atau, bisa juga dengan menggunakan sistem cicilan agar pembayaran menjadi semakin ringan.

Terkait harga, Anda bisa survey langsung ke pihak pengembang atau pemasaran apartemen. Bisa juga melalui website official apartemen yang ingin dipilih.

  1. Lokasi Strategis

Selain dekat dengan kampus, pastikan juga apartemen yang Anda pilih dengan dengan berbagai fasilitas publik. Misalnya seperti tempat layanan kesehatan, pusat perbelanjaan, dan fasilitas-fasilitas menarik lainnya.

Selain itu, pastikan juga lokasi apartemen yang dipilih memiliki mobilitas yang baik. Misalnya dekat dengan tol, dan beberapa jalur lain agar Anda mudah mengakses apartemen tersebut.

Rekomendasi Apartemen Terbaik di Tangerang

Bagi Anda yang sedang mencari apartemen yang cocok untuk anak kuliahan, Pacific Garden adalah solusinya. Apartemen ini menawarkan solusi tempat tinggal masyarakat milenial dengan konsep Campus Town.

Tempatnya sangat strategis dan dekat dengan 3 kamus ternama yang ada di Tangerang. Kampus yang dekat dengan apartemen ini yaitu seperti Binus, Universitas Bunda Mulia, dan Swiss German University. 3 kampus tersebut sangat mudah sekali diakses dari Pacific Garden.

Selain itu, Pacific garden juga memiliki fasilitas yang lengkap. Berikut beberapa fasilitas menarik yang bisa Anda gunakan setiap hari:

  • Kolam renang plus BBQ area
  • GYM plus tempat yoga
  • Jogging track
  • Minimarket 24 jam
  • CCTV
  • Security 24 jam
  • Acces card
  • Reading lounge
  • Coworking space
  • Food center
  • Dan lainnya

Selain itu, tempatnya juga berdekatan dengan fasilitas menarik. Beberapa fasilitas yang dekat dengan apartemen ini seperti Ikea, Pasar 8, Omni Hospital, Giant, Living World, dan The Flavor Bliss. Selain itu, dekat juga dengan perkantoran seperti Alfamart Headquarters, Synergi Building, dan The Prominence.

Pacific Garden juga memiliki lokasi dengan tingkat mobilitas yang sangat baik. Pasalnya, tempatnya sangat dekat sekali dengan jalan Tol JORR 2, Tol Jakarta Merak, dan Tol Bandara yang mudah diakses.

Kesimpulan

Memilih apartemen untuk anak kuliahan harus dilakukan secara teliti. Karena, selain fasilitasnya yang baik, juga harus dekat dengan kampus di mana Anda belajar. Pacific Garden menawarkan solusi agar pelajar bisa mengakses tempat kuliahnya secara cepat.

Nah, itulah informasi seputar tips memilih apartemen baru Tangerang. Jika Anda berencana untuk membeli apartemen, pastikan mengikuti tips di atas, ya.

Kategori: BISNIS

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *