Peranan sinar matahari untuk kehidupan sangatlah penting.  Tetapi disisi lain apabila paparan dari sinar matahari secara langsung terlalu berlebihan sepertinya harus dihindari untuk mencegah permasalahan kulit. Meskipun begitu pada faktanya aktivitas di luar ruangan yang dilakukan menjadi keseharian banyak orang. Hal ini yang membuat salah satu cara untuk tetap menjaga kulit adalah dengan menggunakan produk perawatan wajah, yaitu sunscreen.

Terlebih bagi kaum wanita yang menginginkan tampilan terbaik dimanapun dan kapanpun. Tentu dalam memilih produk yang tepat diperlukan riset terlebih dahulu oleh calon penggunanya. Hal ini untuk memastikan bahwa produk yang digunakan cocok dengan jenis kulit. Begitu juga saat memilih sunscreen yang tepat. Misalnya untuk jenis kulit berminyak menggunakan sunscreen untuk kulit berminyak agar produk cocok untuk digunakan.

sunscreen untuk kulit berminyak

sunscreen untuk kulit berminyak

Penggunaan sunscreen untuk jenis kulit berminyak

Menggunakan  sunscreen secara rutin apabila hendak beraktivitas di luar rumah tentu akan mengurangi pengaruh dari paparan sinar matahari. Tetapi perlu disesuaikan dengan jenis kulitnya. Untuk jenis kulit berminyak, biasanya wajah akan memproduksi minyak dengan kadar yang lebih banyak pada bagian pipi, hidung dan dahi.

Hal ini membuat wajah terlihat mengkilap akibat kelebihan minyak pada wajah dan membuat pori-pori terlihat besar. Jenis sunscreen untuk jenis kulit ini adalah dengan menggunakan produk yang berbahan dasar air. Bahan dasar air dapat menenangkan kulit dan mencegah agar wajah tidak lebih berminyak lagi.

Sunscreen untuk jenis kulit kering dan jenis kulit berjerawat

Untuk jenis kulit yang kering, kadar minyak dalam wajah yang cenderung sedikit membuat kurangnya kelembapan wajah. maka dari itu disarankan untuk mendapatkan produk yang bertekstur krim agak pekat untuk dapat mempertahankan kelembaban kulit. Sedangkan untuk kulit berjerawat memilih sunscreen yang bertekstur ringan adalah pilihan yang tepat. Hal ini akan membuat penyerapan terhadap wajah semakin cepat.

Penggunaan sunscreen juga harus diperhatikan.menggunakannya secara rutin dan merata adalah cara yang baik. Hal ini akan membuat perlindungan yang didapatkan menjadi lebih baik.  Maka dari itu, hadir Bio-essence sebagai produk dari singapura yang telah masuk ke Indonesia sejak Agustus 2015 untuk solusi kecantikan untuk wanita-wanita Asia.

Menggunakan teknologi bio-energy membantu mempermudah penyerapan nutrisi dari produk. Untuk perlindungan dari paparan sinar matahari, rangkaian produk dari Bio-Gold Day Cream SPF25 dapat melindungi kulit dari paparan radikal bebas dan menjaga serta melindungi kulit pada siang hari.

Kategori: BISNIS

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *