Penawaran menarik yang diberikan oleh beberapa lembaga keuangan baik perbankan maupun non perbankan bagi masyarakat yang hendak meminjam uang tentu menjadi solusi yang tepat.  Adapun jenis pinjaman ini bervariasi mulai dari yang menggunakan jaminan maupun tidak. Nah, untuk yang terakhir ada beberapa jenis pinjaman dengan agunan yang bisa diajukan yaitu menggunakan sertifikat rumah dan BPKB kendaraan. Tentu, keduanya memiliki perbedaan terutama dari segi jumlah plafon yang diterima dimana agunan rumah sudah pasti memiliki nilai limit yang cukup besar dibandingkan kenderaan. Persamaannya adalah mereka menawarkan sejumlah dana dengan proses singkat untuk mereka yang butuh dana cepat.

butuh dana cepat

butuh dana cepat

Benarkah demikian? Berita baiknya proses pengajuan pinjaman hingga pencairan bisa terjadi hanya dalam waktu beberapa hari saja atau lebih tepatnya kurang lebih 3 hari. Jadi, penawaran dengan model seperti ini sangat cocok untuk mereka yang memang butuh dana cepat tapi persyaratannya tidaklah sulit. Umumnya, jenis pinjaman ini terbilang lembaga pembiayaan non perbankan yang memang lebih memfokuskan layanan dengan model seperti ini.

Salah satu lembaga pembiayaan non perbankan yang dimaksud adalah Bfi Finance. Mereka menawarkan pinjaman dengan jumlah limit yang cukup tinggi dari nilai agunan yang dijaminkan. Tidak hanya itu saja, dari segi suku bunga juga BFI Finance menawarkan cukup flat hingga masa pinjaman berakhir. Enaknya, masa tenor yang cukup lama juga tersedia sehingga memudahkan konsumen untuk menentukan pilihan serta menyesuaikan dengan kondisi keuangan.

Bagaimana dengan persyaratan? Layaknya mengajukan pinjaman ke berbagai lembaga pinjaman maka syarat yang ditentukan tidaklah sulit seperti KTP, KK dan tentu saja, sertifikat rumah atau BPKB kenderaan. Tidak hanya itu, mereka juga memberikan fasilitas yang memudahkan bagi setiap nasabah yang butuh dana cepat untuk mengajukan aplikasi melalui website resmi mereka.

Cukup dengan mengisi beberapa data yang diperlukan, kemudian menunggu hingga ada verifikasi atau team survey yang menindaklanjuti dokumen yang diberikan. Jika semua syarat dan ketentuan terpenuhi maka pinjaman pun akan cair hanya dalam kurun waktu kurang lebih 3 hari kerja.

Kategori: BISNIS

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *