Setiap orang memiliki selera yang berbeda-beda dalam memilih tempat tinggal. Ada yang lebih suka tinggal di rumah tapak, dan ada juga yang suka tinggal di hunian vertikal. Jika Anda lebih memilih untuk tinggal di apartemen, pastikan Anda mengetahui jenis-jenisnya sebelum mencari agen jual apartemen tangerang. Ini tentu saja sangat penting agar Anda bisa memaksimalkan kenyamanan saat tinggal di apartemen.

Saat ini, ada empat jenis apartemen yang perlu Anda ketahui, yaitu apartemen tipe studio, 1,2,3 kamar tidur, loft, dan penthouse. Masing-masing tentu memiliki kelebihan yang dan Anda sendiri bisa menyesuaikannya sesuai dengan kebutuhan. Agar tidak salah pilih saat membeli apartemen, simak ulasannya di bawah ini.

jual apartemen tangerang

Jual apartemen tangerang

  • Apartemen Studio

Jenis apartemen yang paling banyak digunakan adalah jenis studio. Apartemen yang satu ini banyak diminati oleh kalangan milenial karena desainnya yang cenderung lebih minimalis dan simpel. Tidak ada sekat seperti rumah atau apartemen pada umumnya, sehingga dalam satu ruangan bisa terdiri dari ruang tamu, kamar mandi, kamar tidur, dapur, dan lain sebagainya.

Selain itu, harganya pun relatif lebih murah dibandingkan dengan jenis apartemen lainnya. Ukurannya mulai dari 20 sampai dengan 20 meter persegi. Oleh karena itu, apartemen yang satu ini sangat cocok bagi Anda yang masih hidup sendiri karena privasi lebih terjaga dan harganya pun cenderung lebih terjangkau.

  • Apartemen Tipe 1,2, dan 3 Kamar Tidur

Jika apartemen studio cocok untuk Anda yang masih sendiri, apartemen tipe 1,2, dan 3 lebih cocok dihuni oleh Anda yang sudah berkeluarga. Jenis apartemen ini lebih luas dibandingkan dengan tipe sebelumnya. Luas masing-masing ruangan bervariasi, mulai dari 25 m3  sampai dengan 85 m3

Untuk ruangannya sendiri hampir sama seperti rumah tapak pada umumnya, yaitu meliputi ruang tamu, ruang keluarga, dapur, kamar mandi, balkon, dan lain sebagainya. Setiap ruangan memiliki sekat tidak seperti apartemen tipe studio. Untuk harganya sendiri lebih mahal dibandingkan dengan tipe sebelumnya. Namun, harga ini tentu saja sepadan dengan fasilitas yang Anda dapatkan dari apartemen ini. 

  • Apartemen Tipe Loft 

Berbeda dengan dua tipe sebelumnya, apartemen tipe loft merupakan jenis hunian vertikal berupa gedung atau pabrik yang ‘disulap’ menjadi sebuah tempat tinggal. Untuk membentuk sebuah hunian, apartemen ini didesain dengan konsep sekat. Yang menjadi ciri khas dari apartemen ini adalah plafon yang tinggi dengan tangga tanpa sekat atau mezzanine. Plafon ini bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan seperti tempat tidur, tempat bersantai, ruang kerja, ruang nongkrong, dan masih banyak lagi.

Selain itu, dinding yang luas pada apartemen ini bisa Anda gunakan untuk memajang foto atau dekorasi lainnya. Dengan demikian, Anda bisa segera mencari agen jual apartemen Tangerang jika berminat dengan jenis apartemen yang satu ini.

  • Apartemen Tipe Penthouse

Apartemen Tipe Penthouse cocok bagi Anda yang menyukai gaya hidup mewah. Apartemen yang satu ini berada di paling atas bangunan dengan berbagai fasilitas eksklusif seperti lift pribadi, sauna dan Jacuzzi, ruang makan yang luas, kolam renang pribadi, mini bar, dan masih banyak lagi. Luasnya mulai dari 300 m2, lho.

Itulah empat jenis apartemen yang bisa Anda gunakan. Setelah mantap untuk memilih salah satu jenis apartemen di atas, segera hubungi agen jual apartemen Tangerang dan dapatkan harga spesial hanya untuk Anda. 

Kategori: BISNIS

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *