Semen adalah material pembangunan atau konstruksi yang memiliki cukup banyak jenis. Kebanyakan orang memang hanya mengenal semen portland yang biasa digunakan pada pembangunan umum. Padahal sebenarnya ada cukup banyak jenis semen yang memiliki kegunaannya masing-masing.

Salah satu jenis semen yang perlu Anda kenal adalah white cement atau semen putih. Semen jenis ini memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan jenis lainnya. Penasaran apa saja keunggulan white cement? Berikut beberapa diantaranya:

Bisa Digunakan untuk Banyak Keperluan

Semen jenis ini bisa dibilang sebagai semen yang fleksibel karena dapat digunakan pada berbagai jenis kebutuhan pembangunan.

Semen Putih

Semen Putih

Jika pada umumnya semen digunakan untuk merekatkan material lainnya maka berbeda dengan white cement yang bisa digunakan pada proses finishing seperti acian atau plamir. Hasilnya? Tidak kalah bagus dan berkualitas. Tidak hanya untuk eksterior saja, white cement juga bisa dipakai sebagai plamir pada interior rumah Anda.

Kualitas Terbaik

Semen putih atau white cement dikatakan sebagai semen dengan kualitas terbaik. Hal tersebut tentu saja bukan tanpa alasan. Semen ini menggunakan bahan dasar yang juga berkualitas sehingga hasilnya jelas berkualitas.

Sedikitnya kandungan magnesium oksida dan besi pada bahan bakunya membuat white cement lebih berkualitas. Kandungan magnesium oksida dan besi yang sedikit itu pula yang membuat warna dari semen ini tidak abu-abu seperti semen pada umumnya.

Daya Rekat Sangat Baik

Semen dengan daya rekat yang baik membuat bangunan lebih kokoh dan tahan lama. White cement memiliki keunggulan ini lantaran daya silikatnya sangat tinggi. Selain mampu membuat bangunan lebih kokoh dan tahan lama, daya rekat yang baik juga bisa menghemat waktu pembangunan karena proses pengaplikasian yang cepat.

Itulah beberapa keunggulan dari white cement atau semen putih yang harus Anda ketahui. Apakah Anda juga berminat menggunakan semen jenis ini? Semen Tiga Roda memiliki produk white cement yang dapat Anda manfaatkan kapan saja.

Satu-satunya white cement produksi dalam negeri ini memiliki kualitas yang terjamin dan tersertifikasi Standar Nasional Indonesia. Simak lebih lengkapnya mengenai produk white cement dari Semen Tiga Roda melalui website sementigaroda.com.

Kategori: BISNIS

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *