Cara Menggunakan Alat Ovutest Kehamilan – Dalam era yang instan dan canggih, terutama di dunia medis, banyak orang tidak perlu lagi mengunjungi spesialis untuk memeriksa kesehatan mereka. Bahkan mereka yang ingin tahu tentang masa subur sekarang memiliki metode praktis dan hasilnya akurat. 

Tidak diragukan lagi jika salah satu faktor penentu seseorang bisa hamil adalah mengetahui masa subur. Dari masa subur ini nantinya akan diketahui kapan hubungan intim harus dilakukan dengan pasangan. Bahkan,bagi mereka yang menunda hamil tetapi enggan menggunakan kontrasepsi suntik dan obat-obatan, metode ini juga cukup efektif. Kami akan memberitahu Anda tentang Cara Pakai Ovutest silahkan simak ulasan ini.

cara pakai ovutest

cara pakai ovutest

Jika dulu kit uji kesuburan datang dalam bentuk banyak konten, sekarang ada alat yang cukup canggih dan bisa digunakan berkali-kali. Ya, tidak perlu membeli berulang kali karena alat ini dirancang khusus untuk dapat mendeteksi kesuburan wanita. Uniknya, alat ini hanya membutuhkan air liur untuk melihat apakah Anda sedang dalam masa subur atau tidak.

Bagaimana Cara Menggunakan Alat Ovutest Kehamilan?

Di masa lalu, urin sering digunakan sebagai bahan untuk memeriksa dan mendeteksi kesuburan, tetapi sekarang dengan alat tes yang dapat digunakan berkali-kali adalah solusi yang tepat. Ditambah bentuk praktis dan dapat digunakan berkali-kali untuk membuat alat ini disukai oleh wanita, terutama ibu muda.

Adapun cara menggunakan alat ovutest sangat mudah dan tidak rumit. Padahal, alat ini cukup higienis karena menggunakan air liur untuk mendeteksi kesuburan. Sebagai langkah awal ambil saja air liur yang cukup atau tipis lalu oleskan langsung pada permukaan lensa objek. Lakukan dengan sangat hati-hati dan pastikan air liur diberikan tidak dalam bentuk gelembung udara.

Kemudian tunggu sekitar 7 hingga 10 menit agar air liur mengering. Setelah itu, pasang kembali ke tempatnya dan tekan tombol pada mikroskop. Untuk membersihkannya sendiri cukup mudah, menggunakan kain pembersih yang ada di paket dan Anda bisa menyimpannya lagi. Itulah pembahasan mengenai Cara Pakai Ovutest. 

Kategori: BISNIS

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *