Banyak minuman segar yang ada dipasaran. Namun, tidak semua minuman segar tersebut cocok untuk ibu hamil Untuk ibu hamil yang ingin minuman segar, Prenagen punya solusinya, yaitu prenagen jus. Jus yang satu ini, bukan sekedar minuman segar biasa. Kandungannya terbuat dari bahan buah dan sayuran yang segar dan alami.

Semua bahan yang terkandung dikhususkan untuk para ibu hamil. Jadi, selain segar, juga dapat menjaga kesehatan tubuh maupun janin yang ada di dalam kandungan. Jadi, tinggalkanlah minuman segar biasa yang anda konsumsi. Beralihlah kepada minuman segar yang sehat dan menyehatkan.

Kandungan Bermanfaat Prenagen Juice

prenagen jus

Prenagen jus

Seperti yang telah kami singgung di atas, jus ini terbuat dari berbagai bahan alami yang segar. Bahannya mulai dari buah-buahan, hingga sayuran. Adapun kandungannya seperti:

  • Buah kiwi
  • Lemon asli
  • Brokoli
  • Buah katuk
  • Anggur
  • Dan bahan lainnya

Semua varian rasa di atas, terbagi ke dalam dua varian rasa yang ditawarkan. Varian rasanya yaitu Pomegranate dan Grape. Keduanya memiliki dua kandungan utama yang bagus untuk ibu hamil. Kandungan utamanya yaitu vitamin C dan asam folat. Keduanya sudah teruji secara klinis sangat bagus untuk kesehatan ibu dan janin.

Manfaat Prenagen Juice

Jus dari Prenagen ini memiliki dua kandungan yang bermanfaat untuk ibu hamil, yaitu vitamin C dan asam folat. Nah, kedua kandungan inilah yang bagus untuk menjaga kesehatan ibu dan janin dalam kandungan.

Kandungan vitamin C-nya yang tinggi sangat membantu untuk pemeliharaan dan pembentukan jaringan kolagen ibu hamil. Sebagai informasi, jaringan kolagen sendiri dapat membantu pembentukan tulang. Artinya, jus ini sangat membantu sekali dalam pemeliharaan serta pembentukan tulang ibu hamil agar kuat menopang janin dalam kandungan.

Sementaa kandungan asam folatnya, sangat bagus sekali untuk perkembangan bayi di dalam kandungan. Itulah kenapa, jus ini sangat direkomendasikan sebagai minuman sehat dan segar, pengganti minuman segar biasa yang Anda konsumsi.

Informasi Varian Rasa dan Kemasan

Jus dari prenagen ini tersedia dalam kemasan berbentuk botol 300 ml. Cocok untuk sekali minum dan mudah dibawa ke mana saja. Varian rasa yang tersedia ada dua pilihan, yaitu Pomegranate dan Grape.

Varian rasa tersebut merupakan minuman yang terbuat dari ekstrak buah delima dan juga anggur asli. Itulah kenapa kandungannya sangat kaya akan vitamin C dan juga asam folat. Selain itu, tersedia juga varian rasa fruit & veggie. Varian rasa ini terbuat dari buah katuk, lemon asli, dan ekstrak brokoli. Cocok sekali untuk meningkatkan produksi ASI.

Kesimpulan dari varian rasa dan kemasannya, susu ini tidak hanya cocok untuk ibu hamil muda saja. Cocok juga untuk ibu hamil yang selalu memiliki hasrat ngemil yang tinggi. Selain itu, cocok juga diminum oleh perempuan yang baru melahirkan.

Kini, produk jus dari Prenagen ini tidak sulit didapatkan. Karena, produk susu ini tersedia di berbagai swalayan. Selain itu, jus ini juga bisa kita beli juga secara online dengan harga yang terjangkau.

Kesimpulan

Tinggalkan kebiasaan meminum minuman segar disaat kehamilan. Pilihlah minuman segar dan menyehatkan dari Prenagen. Prenagen menyediakan sebuah jus yang cocok diminum untuk ibu hamil dengan kandungan yang bagus untuk kesehatan tubuh dan juga janin  dalam kandungan. Harganya pun terjangkau, dan tersedia dalam beberapa varian rasa.

Bingung mencari minuman segar dan sehat yang cocok untuk ibu hamil? Nah, kini sudah saatnya Anda memilih produk terpercaya dan menyehatkan, yaitu Prenagen Jus yang selain segar juga menyehatkan. 

Kategori: BISNIS

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *