Membangun sebuah restoran tentunya harus dapat menarik pelanggan untuk masuk dan memesan makanan yang ditawarkan. Untuk dapat menarik perhatian para pelanggan maka langkah utama dalam membangun restoran adalah pemilihan material yang sesuai dengan tema restoran yang akan dibuat. Tampilan restoran sangat mempengaruhi dalam menarik perhatian para pelanggan.

Dengan tampilan yang menarik para pelanggan akan tertarik untuk masuk kedalam restoran. Selain tampilan yang menarik  ubin yang digunakan juga harus kuat dan tahan gores. Karena untuk pemakaian dalam jangka waktu yang lama. Anda dapat menggunakan keramik granit untuk lantai restoran anda agar terlihat indah dan juga kokoh.

keramik granit

                                                                           keramik granit

Lantai keramik granit yang bisa anda gunakan untuk restoran yang anda miliki adalah ubin granit Castello dari granito. Ubin granit Castello merupakan ubin yang menghadirkan desain terbaik yang memiliki permukaan yang keras dan juga istimewa, castello juga memiliki permukaan anti slip serta desain permukaan yang menarik dengan uraian marmer yang terinspirasi secara alami yang dikombinasikan dengan tekstur permukaan yang meniru batu alam.

Sehingga sangat cocok untuk bangunan yang membutuhkan daya tarik. Semua keistimewaan ubin granit ini merupakan hal yang patut anda miliki untuk desain yang lebih menawan dan juga memiliki keistimewaan tersendiri.

Dengan beberapa kelebihan yang dimiliki ubin keramik granit castello anda akan memperoleh beberapa keuntungan diantaranya permukaan ubin yang keras menjadikan ubin tidak mudah retak dan juga tergores. Serta permukaannya yang anti slip memberikan kenyamanan bagi yang berjalan diatas lantai tersebut sehingga mencegah terjadinya terpeleset karena ubin yang licin.

Tidak hanya itu dengan desain yang menarik akan menambah penampilan restoran anda menjadi lebih indah dan juga berkelas yang memiliki karakteristik tersendiri. Oleh karena itu pemakaian ubin granit ini sangat disarankan.

Kategori: BISNIS

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *