Saat ini tidak mudah mendapatkan hunian luas di tengah kota. Jika ada harganya tentu sangat mahal, bukan pilihan untuk kaum urban yang masih merintis kehidupan berkeluarga. Memiliki hunian yang dilengkapi dapur model kitchen set murah, akan menjadikan ruangan dapur cantik dan menjadi impian.

Saatnya membuat impian menjadi sebuah  kenyataan. Jika sudah memiliki hunian di tengah kota, sekarang anda bisa memilih model kitchen set untuk melengkapi  hunian keluarga.

Berikut diantaranya :

Model kitchen set murah

Model kitchen set murah

  • Model kontemporer 

Jenis dapur minimalis ini sangat sesuai untuk anda yang Menyukai nuansa alam. Penggunaan material kayu pada desain kitchen set ini, memberikan kesan yang natural tetapi modern. Memberikan suasana  tenang dan hangat.

Penggunaan material kayu yang kuat dan tahan air, menjadi syarat utama bahan dapur ini. anda dapat menambahkan lampu gantung pada bagian tengah agar mendapatkan pencahayaan  yang pas. Semuanya bisa ditemukan di koleksi Fabelio.

  • Model monokrom

Penggunaan warna hitam putih dalam suatu ruangan memang sedang digemari saat ini, termasuk penggunaannya di dapur. Warna netral yang dipadukan dengan benar akan memberikan kesan elegan pada ruangan.

anda yang Menyukai kesederhanaan bisa mengkonsultasikan dengan jasa pembuatan kitchen set. Penempatan alat dapur yang sesuai akan membuat anda merasa nyaman memasak di dapur monokrom ini.

  • Model terbuka

Model  dapur ini bisa membuat ruangan  tampak luas. Selain itu penggunaan  bahan yang minimal akan membuat biaya yang dibutuhkan tidak terlalu mahal. anda juga bisa memajang peralatan dapur indah anda.

Model ini memang membuat peralatan dapur lebih mudah bersentuhan dengan debu dari udara di sekitarnya.  anda harus lebih sering membersihkan dapur minimalis ini, agar terhindar dari bibit penyakit.

Beberapa model dapur tadi bisa menjadi pertimbangan anda memilih model  dapur yang sesuai dengan keinginan dan dana yang anda siapkan. Model sederhana yang memberikan kesan modern.

Tidak ada yang akan menyangka anda menggunakan model kitchen set Murah di rumah  anda. Kesan dapur  yang elegan kekinian  bisa terlihat dari bentuk dapur  anda. Sekarang anda semakin betah memasak.

Kategori: BISNIS

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *