Bila Anda berniat mendaftarkan mobil Anda di sebuah perusahaan asuransi, pilihlah asuransi mobil yang bagus dan berkualitas dalam hal pelayanannya. Pelayanan tersebut meliputi pelayanan pada saat Anda pertama kali mendaftarkan kendaraan Anda hingga pelayanan pada saat Anda mengajukan klaim kepada perusahaan asuransi tersebut. Telitilah dalam memilih perusahaan asuransi mobil yang bagus. Jika Anda tidak mau mengalami kerugian serta penyesalan. Dengan memilih autocillin sebagai Asuransi mobil all risk terbaik Anda, berarti Anda sudah membuat sebuah pilihan yang sangat tepat. Anda akan bisa merasakan bagaimana optimal dan bersahabatnya bentuk pelayanan yang autocillin berikan kepada Anda.

Dijamin Anda akan merasa senang dan puas dengan pelayanan dari para staff autocillin yang terbiasa memberikan pelayanan ramah dan profesional kepada seluruh pelanggan setianya. Jadi, tunggu apalagi, segeralah Anda daftarkan mobil Anda ke autocillin. Agar Anda merasakan memiliki kendaraan dengan aman dan nyaman. Rasakan pelayanan dari Asuransi mobil all risk terbaik. Autocillin merupakan produk asuransi yang dikeluarkan oleh sebuah asuransi ternama di indonesia, yaitu Adira Insurance. Autocillin akan memberikan jaminan perlindungan sempurna untuk mobil Anda bila terjadi kerugian kerusakan akibat kecelakaan dan resiko kehilangan akibat pencurian.

Autocillin merupakan jenis Asuransi mobil all risk terbaik yang bagus dan telah memperoleh tempat di hati para pelanggannya. Mengapa demikian? Karena autocillin memiliki beberapa keunggulan yang mungkin saja tidak dimiliki oleh produk asuransi sejenis yang dikeluarkan oleh perusahaan asuransi yang lainnya. Berikut adalah keunggulan yang ada pada asuransi mobil yang bagus autocillin:

  1. Buat Anda yang memiliki mobil baru yang mengalami kecelakaan saat memasuki 8 bulan pertama waktu pertanggungan, diberi pergantian dengan mobil baru.
  2. Pengurusan perpanjangan STNK diberi gratis.
  3. Jaminan ganti rugi yang didapat optimal sampai RP 2 jt untuk rusaknya atau kehilangan barang pribadi yang ada di dalam kendaraan yang dipertanggungkan saat alami kecelakaan total (TLO).
  4. Dukungan bengkel rekanan peroleh garansi selama 6 bulan untuk segala pekerjaan dan garansi keaslian suku cadang asli.

Nah Itulah beberapa Keunggulan Asuransi mobil all risk terbaik dari adira autocillin semoga bermanfaat, dan terima kasih.

Kategori: ASURANSI