Asuransi kendaraan Simasnet merupakan anak perusahaan dari PT Sinarmar Multi Artha Tbk. Dimana perusahaan berdiri sejak Oktober 2014 dengan tujuan yaitu untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan jasa asuransi kendaraan sebagai sarana untuk memenuhi kebutuhan dari para nasabah dan juga calon nasabah baik secara online maupun offline. Selain itu, simasnet sendiri juga mengutamakan kemudahan layanan pada partner bisnis, nasabah, dan juga rekan-rekan yang ingin mengakses semua informasi yang berkaitan dengan asuransi dan juga pertanggungan yang bisa diakses melalui website, call center, dan customercare yang melayani selama 24 jam.

Dalam hal ini asuransi kendaraan simasnet sendiri juga selalu memberikan inovasi-inovasi yang tujuannya adalah untuk meningkatkan pelayanan kepada para nasabah. Selain itu, simasnet juga terus memberikan dukungan reasuransi sebagai wujud daripada komitmen perusahaan agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada para nasabah.

Asuransi kendaraan

Asuransi kendaraan

Nah dalam hal asuransi mobil, simasnet sendiri menawarkan dua tipe perlindungan asuransi yaitu:

  1. TLO ( Total Loss Only ) yaitu pemberian jaminan atas mobil dari nasabah apabila terjadi kehilangan ataupun kerusakan yang nilainya lebih 75% dari harga mobil tersebut.
  2. All Risk : yaitu pemberian jaminan atas mbil nasabah untuk segala jenis kerusakan baik itu kerusakan ringan, berat, ataupun kehilangan kendaraan.

Nah disini untuk sistem pembayaran premi yaitu full, dan untuk asuransi all risk maksimal usia kendaraan 10 tahun, sedangkan untuk asuransi TLO usia kendaraan maksimal 15 tahun. Untuk mengajukan asuransi ini ada beberapa dokumen yang diperlukan diantaranya yaitu sebagai berikut:

  • Informasi nomor polisi, nomor rangka, dan nomor mesin mobil.
  • KTP
  • Foto mobil yang meliputi bagian depan, belakang, sisi kanan dan kiri, dashboard, dan juga ban cadangan. Jadi totalnya minimal 6 foto.

Sangat mudah bukan? Jadi tunggu apalagi? Untuk Anda yang ingin gabung dengan asuransi kendaraan, pastinya dong memilih asuransi simasnet. Dimana disini Anda akan mendapatkan pelayanan mudah, dan juga cepat. Dan pastinya asuransi ini cukup terpercaya dan terbaik ditingkat nasional maupun ditingkat Asia Tenggara.

Kategori: ASURANSI