Asuransi Perjalanan – Traveling menjadi hal yang menyenangkan bagi sebagian besar orang dan biasanya akan disiapkan dengan baik agar semua hal lancar selama perjalanan. Ternyata ada satu hal yang kerap dilupakan dalam mempersiapkan liburan, yaitu asuransi perjalanan. Asuransi Travel dari Simasnet akan memberikan frekuensi perjalananmu berlibur sendirian maupun bersama orang-orang tersayang.

Ada berbagai keuntungan yang didapat dengan Asuransi Perjalanan Simasnet. Kini kita dapat berpergian dengan nyaman dan tenang karena dilindungi Asuransi Travel Simasnet entah itu untuk dometik maupun overseas, seperti:

Asuransi Perjalanan

Asuransi Perjalanan

Tidak nyamannya perjalanan
Biaya Perawatan kecelakaan
Biaya repatriasi

Dengan Jaminan Domestik, kita dapat traveling di Indonesia tanpa khawatir, sebab terlindungi dengan asuransi Travel Simasnet. Risiko yang terjamin dalam Asuransi Travel Domestik seperti resiko kecelakaan diri, biaya perawatan medis atas kecelakaan, Biaya pengembalian jenazah (Repatriasi) ke kota asal tertanggung di Indonesia, keterlambatan bagasi yang minimum 6 jam.

Untuk traveling internasional juga ada Jaminan Overseas. Asuransi ini melindungi perjalanan untuk mancanegara dengan pengantin terlengkap. Berbagai risiko yang dijamin dalam Jaminan Asuransi Overseas yaitu terdiri dari kecelakaan diri, ketidak nyamanan perjalanan, pelayanan medis dan santunan dan jaminan butuhasan. Jaminan dari tiap jenis tersebut juga sangat beragam dan lengkap. Untuk detailnya bisa dilihat di website resmi Simasnet.

Tidak hanya lengkap, asuransi Simasnet pun terbilang gampang. Kini kita pun dapat berasuransi dengan begitu mudah, sebab semua kegiatan berasuransi dapat dilakukan secara online, leboh cpeat, tanpa antri dan tidak perlu repot. Keuntungan yang kita dapat bila beli asuransi secara online antara lain:

Isi Data Online
Kita tidak perlu repot lagi menghubungi marketing asuransi dalam mengajukan permohonan asuransi. Sekarang semua dapat kita lakukan kapan saja serta dimana saja, hanya dengan cara mengisi data kita secara online.
Tidak Perlu Survey

Apakah merasa kesulitan mengatur jadwal untuk survey asuransi? Sekarang kita tidak perlu mengalaminya lagi, sebab hanya dengan cara mengupload foto objek yang akan diasuransikan, maka polis kita dapat langsung terbit.

Pembayaran Secara Online
Simasnet menyediakan beragam pilihan pembayaran yang bisa kita pilih sesuai kebutuhan. Bisa dengan kartu kredit, Pay by QR, transfer virtual account, serta berbagai pilihan pembayaran lainnya.

E-Polis
Kita tidak perlu lagi menunggu lama, karena polis akan langsung terbit. Yaitu via aplikasi online dari Asuransi Simasnet.

Demikianlah ulasan tentang Asuransi Perjalanan dari Simasnet. Untuk segala detail tentang asuransi, bisa langsung melihat di website resmi simasnet. Semoga bermanfaat.

Kategori: ASURANSI